Merpati Putih Semen Padang Raih 6 Medali di Kejuaraan se-Sumatera

20
Kepala Unit Humas & Kesekretariatan PT Semen Padang, Nur Anita Rahmawati.

Perguruan silat Merpati Putih Kelompok Latihan (Kolat) Semen Padang, berhasil meraih 1 medali emas, 1 perak dan 4 perunggu pada Kejuaraan Pencak Silat antar Perguruan se-Sumatera tahun 2022 yang digelar oleh Ikatan Pencak Silat (IPSI) Sibolga.

Digelar selama 4 hari dari tanggal 1-4 Agustus 2022, kejuaraan pencak silat itu digelar di GOR Sibolga, Sumatera Utara, dan diikuti sekitar 450 atlet dari 15 perguruan pencak silat di Pulau Sumatera.

Kepala Unit Humas & Kesekretariatan PT Semen Padang, Nur Anita Rahmawati, mengapresiasi capaian Perguruan Silat Merpati Putih Kolat Semen Padang pada Kejuaraan Pencak Silat antar perguruan se-Sumatera.

“Selamat untuk Merpati Putih Kolat Semen Padang yang merupakan perguruan silat binaan PT Semen Padang dibawah naungan Forum Komunikasi Karyawan Semen Padang Group (FKKSP-G),” kata Anita di Padang, Jumat (5/8/2022)

Anita berharap, raihan 1 medali emas, 1 perak dan 4 perunggu itu diharapkan dapat lebih meningkatkan semangat atlet, serta menjadi motivasi bagi atlet Merpati Putih Kolat Semen Padang lainnya.

“Mudah-mudahan raihan ini menjadi penyemangat para atlet untuk lebih meningkatkan prestasinya. Tidak hanya untuk tingkat Sumatera, tapi diharapkan juga di tingkat nasional bahkan Internasional,” ujarnya.(*)