Semen Padang Salurkan Bantuan Makanan Tambahan untuk Ibu Hamil dan Balita

20
Staf Bina Lingkungan CSR Semen Padang menyerahkan bantuan makanan tambahan untuk ibu hamil di Kelurahan Limau Manis Selatan, Senin, (6/9/2021)

PT Semen Padang menyerahkan bantuan makanan tambahan, berupa Bantuan Asupan Menu Ibu Hamil Kurang Energi Kronis (Basamek) di Pos Gizi Balita dan Ibu Hamil, Kelurahan Limau Manis Selatan, Senin, (6/9/2021).

Acara penyerahan bantuan makanan tambahan itu juga dihadiri Sekretaris Kecamatan Pauh Bambang Hadi, Pj Usaha Kesehatan Masyarakat Puskesmas Pauh Drg Helda, Ketua Forum Rumah Pemberdayaan Masyarakat Limau Manis Selatan Budi Syafrianto, dan Ketua LPM Limau Manis Selatan Azwar Chan.

Kepala Departemen Komunikasi & Hukum Perusahaan PT Semen Padang Oktoweri mengatakan, berbagai program CSR yang dilakukan PT Semen Padang di Limau Manis Selatan merupakan bentuk tanggung jawab sosial perusahaan terhadap masyarakat lingkungan.

Wilayah Nagari Limau Manis Selatan merupakan bagian dari ring 1 perusahaan PT Semen Padang. Karena itu program CSR jadi skala prioritas perusahaan di area wilayah ini.

Kepala Unit CSR PT Semen Padang Rinold Thamrin menambahkan, program BMN yang direalisasikan melalui sinergi dengan Forum Rumah Pemberdayaan Limau Manis Selatan, Rinold berharap agar program-program yang direalisasikan tersebut betul-betul dapat membantu masyarakat, sesuai dengan harapan manajemen PT Semen Padang.

Baca Juga:  Selama Agustus, Semen Padang Ekspor Semen dan Klinker 111 Ribu MT

“Semua program yang diusulkan forum murni usulan masyarakat dan kami di CSR Semen Padang, akan terus mendukung program tersebut selagi program yang diusulkan itu mempunyai nilai pemberdayaan masyarakat. Dan kami juga berharap agar masyarakat Limau Manis Selatan, dan Nagari Limau Manis pada umumnya, juga terus mendukung operasional perusahaan agar berjalan lancar,” katanya.

Kalau perusahaan berjalan lancar dan keuntungannya meningkat, tentu bantuan PT Semen Padang untuk masyarakat lingkungan juga meningkat. “Jadi, mohon terus dukungan dan doa dari masyarakat untuk kemajuan PT Semen Padang sebagai aset bangsa Indonesia,” pungkas Rinold Thamrin.(*)