Tim Juara Berharap Kejuaraan Bulu Tangkis Digelar Semen Padang Tiap Tahun

17

Nur Anita Rahmawati bersama panitia dan para pemenang Kejuaraan Bulu Tangkis.

Tim Bulu Tangkis Kelurahan Bandar Buat berhasil meraih juara I setelah menaklukkan tim Kelurahan Indarung, Minggu (27/3/2022) malam. Kejuaraan Bulu Tangkis antarkelurahan di Lubukkilangan itu digelar dalam rangka HUT ke-112 berdirinya PT Semen Padang.

Manager Tim Bulu Tangkis Kelurahan Bandar Buat, Elfiardi Saputra mengaku bersyukur dan bangga timnya meraih Juara I pada kejuaraan bulu tangkis yang digelar PT Semen Padang. Ia berharap kejuaraan bulu tangkis antarkelurahan ini bisa digelar minimal 1 kali setahun oleh PT Semen Padang.

“Antusias pebulu tangkis dari masing-masing kelurahan luar biasa sekali,  dan semuanya begitu bersemangat mengikutinya. Apalagi kami sebagai juara. Harapan kami, kalau bisa kejuaraan ini rutin digelar setiap tahun oleh PT Semen Padang, terutama pada momen HUT  PT Semen Padang sekarang ini,” katanya.

Kepala Unit Humas & Kesekretariatan PT Semen Padang, Nur Anita Rahmawati yang hadir menutup kejuaraan bulu tangkis, mengucapkan selamat kepada Kelurahan Bandar Buat yang berhasil meraih Juara I.

Baca Juga:  Kunjungi Dirut Semen Padang, PLN Inisiasi Kolaborasi Bidang Kelistrikan

“Selamat untuk Bandar Buat, dan juga Kelurahan Indarung yang meraih Juara II, termasuk Kelurahan Koto Lalang dan Padang Besi yang meraih Juga III bersama. Mudah-mudahan raihan ini, menjadi motivasi bagi kita semua,” kata Anita.

Bagi tim yang belum meraih juara, kata Anita melanjutkan, jangan putus asa dan tetap terus semangat. “Menang kalah itu biasa, pokoknya silahturahmi tetap terjaga. Dan yang paling penting, menang dan kalah kita tetap berkeringat, dan kita sehat semuanya. Tetap jaga silahturahmi antar sesama,” ujar Anita.

Kejuaraan Bulu Tangkis yang digelar PT Semen Padang itu diikuti oleh 7 kelurahan di Kecamatan Lubukkilangan, dan digelar selama dua hari, 26-27 Maret 2022. Kejuaraan tersebut menggunakan sistem beregu dengan skema atau drawing sistem gugur.

Untuk kategori yang dipertandingkan pada kejuaraan bulu tangkis tersebut terbagi tiga, yaitu 1 Ganda Putri, 2 Ganda Putra kelompok umur 45 tahun ke atas, dan 2 Ganda Putra untuk kelompok umur 25-45 tahun. (*)