AdMedika Permudah Akses Layanan Kesehatan Customer di RSUD Dr. Soetomo

12

Demi meningkatkan pelayanan kepada seluruh pelanggan khususnya di wilayah timur Indonesia, AdMedika melakukan penandatanganan kerja sama dengan RSUD Dr. Soetomo Surabaya yang digelar secara offline di RSUD Dr. Soetomo Surabaya dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid-19, pekan lalu.

Penandatanganan ini dilakukan Dr. M. Rizal A. Hakim selaku Executive General Manager Operasional AdMedika dengan Dr. Joni Wahyuhadi, dr., Sp.BS(K) selaku Direktur Utama RSUD Dr. Soetomo Surabaya.

Sebagai anak usaha TelkomGroup yang bergerak di industri kesehatan dengan mengusung tagline “Total Health Solution”, AdMedika terus berusaha meluaskan jaringan provider demi dapat menjangkau lebih banyak masyarakat Indonesia yang bisa menikmati layanan AdMedika.

Saat ini AdMedika telah bekerja sama dengan lebih dari 6.000 provider yang tersebar di seluruh Indonesia.

Dr. M. Rizal A. Hakim mengatakan, kerja sama ini bagian komitmen dalam upaya meningkatkan dan memperluas layanan AdMedika. “Bersama TelkomGroup, AdMedika berkomitmen membantu RSUD Dr. Soetomo meningkatkan layanan dengan memberikan opsi penjaminan layanan kesehatan bagi customer RSUD Dr. Soetomo (penjaminan asuransi kesehatan telah dapat diterima di RS Dr. Soetomo) maupun support perbaikan infrastruktur dan teknologi layanan kesehatan yang diperlukan oleh RSUD Dr. Soetomo,” katanya.

Baca Juga:  Bulan Imunisasi Anak, 74 Murid Sekolah Dasar Divaksin Campak dan Rubella

“Sebagai mitra strategis, dalam kerja sama ini manajemen RSUD Dr. Soetomo mengharapkan dukungan AdMedika untuk kemudahan akses kesehatan terhadap customer premium AdMedika dalam menggunakan layanan baru RSUD Dr. Soetomo yaitu Instalasi Graha Amerta,” ungkap Dr. Joni Wahyuhadi, dr., Sp.BS(K).

Diharapkan melalui kerja sama yang terjalin ini, dapat memberikan manfaat kepada AdMedika dan RSUD Dr. Soetomo, dan tentunya bagi masyarakat Indonesia, khususnya pelanggan AdMedika.(rel)