Apresiasi Tenaga Kesehatan Tangani Covid-19, Pegadaian Beri Emas Batangan

27

Memperingati HUT Ke- 76 RI, PT. Pegadaian se-Indonesia serentak memberikan apresiasi, berupa pemberian emas logam mulia kepada tenaga kesehatan penanganan Covid-19 yang terpilih melalui program Kasih Pegadaian untuk Pahlawan Kemanusiaan.

Apresiasi ini dilakukan serentak oleh 61 kantor area se-Indonesia pada 24 Agustus 2021 yang ditayangkan melalui channel Youtube Pegadaian.

Untuk PT. Pegadaian (Persero) Area Padang, langsung diserahkan oleh Vice President Area Padang Januardi kepada dr. Shinta selaku tenaga kesehatan di rumah sakit Bunda Medical Center (BMC) Padang.

Penyerahan apresiasi PT. Pegadaian (Persero) di Area Padang dilakukan pada 25 Agustus 2021 dengan protokol kesehatan.

PT. Pegadaian (Persero) Area Padang juga mengundang perwakilan tenaga kesehatan yang menerima apresiasi lainnya, pada Jumat 27 Agustus 2021.

Pada acara “Kasih Pegadaian untuk Pahlawan Kemanusiaan” tersebut, penyerahan apresiasi berupa emas batangan dan informasi tentang Pegadaian kepada 26 perwakilan tenaga kesehatan se-Kota Padang. Mereka berasal dari 16 rumah sakit dan 10 puskesmas.

Tenaga kesehatan yang diwakili dr. Shinta dari RS BMC Padang, menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada PT. Pegadaian (Persero) atas perhatian yang telah diberikan kepada tenaga kesehatan yang berjuang selama pandemi Covid-19.

Baca Juga:  Yuk Manfaatkan Telemedicine, Layanan Konsutasi Medis Online di SPH

“Tentunya apresiasi ini menambah semangat tenaga kesehatan untuk terus berjuang membantu masyarakat selama pandemi Covid-19,” ujarnya dalam rilis Pegadaian Padang yang diterima Padek.co.(rel)