Antusias, Ratusan Mahasiswa Vaksin di Universitas Bung Hatta

31

Ratusan mahasiswa dan kalangan masyarakat sekitar Kampus Universitas Bung Hatta Ulak Karang antusias untuk divaksin. Vaksinasi yang digelar BEM (Badan Eksekutif Mahasiswa) Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan Universitas Bung Hatta bersama dengan elemen organisasi kampus lain di lingkungan Universitas Bung Hatta dan Dinas Kesehatan Kota di Kampus Universitas Bung Hatta Ulak Karang, Rabu (6/10).

Wilda dari Dinas Kesehatan Kota Padang menyebutka, untuk pelaksanaan vaksin di Universitas Bung Hatta menyediakan 150 vaksin, mulai dari jam 8 pagi sampai dengan jam 1 siang. “Namun jika yang ingin divaksin masih banyak, peserta akan diarahkan ke puskesmas terdekat” jelas Wilda.

Sementara itu, kordinator M Ikhsan Koordinator Pelaksana Kegiatan dari BEM Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan Universitas Bung Hatta menyebutkan bahwa, yang menjadi prioritas untuk vaksinasi adalah seluruh mahasiswa dan kalangan masyarakat sekitar kampus. Ia berharap dengan adanya vaksinasi bisa membentuk ketahanan tubuh mahasiswa, sehingga mempercepat pelaksanaan perkuliahan secara offline dan normal.(im/*))