Regina Eye Center-ACT Bantu Paket Sembako Warga Terdampak Covid-19

Direktur RSKM Regina Eye Center Padang, dr. Miss Berlyanti serahkan bantuan sembako kepada masyarakat. (Foto: IST)

Rumah Sakit Khusus Mata (RSKM) Regina Eye Center bersama Aksi Cepat Tanggap (ACT) menyalurkan bantuan 150 paket sembako, kepada masyarakat yang terdampak ekonominya akibat pandemi Covid-19.

Bantuan diserahkan Direktur Regina Eye Center Padang, dr. Miss Berlyanti, MARS dan Kepala ACT Padang, Zeng Well, Rabu (20/5/2020).

Menurut Berlyanti, bantuan tersebut berasal dari para dokter dan pengelola RSKM Regina Eye Center. Penerimanya 150 KK warga yang tinggal di ring satu Regina Eye Center di Kelurahan Sawahan Padang Timur.

“Semoga bantuan paket sembako ini bermanfaat untuk membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak, terutama dari sisi penurunan pendapatan dan ekonomi akibat wabah Covid-19,” ungkapnya.

Dalam kesempatan itu, Berlyanti menyampaikan bahwa pada masa pandemi ini banyak sektor yang terganggu.

Namun, dia bersyukur seluruh manajemen RSKM Regina Eye Center berkomitmen tidak mem-PHK atau merumahkan karyawan.

Apalagi selama ini para karyawan bekerja maksimal dalam upaya meningkatkan benefit bagi RSKM Regina Eye Center.

“Harus diakui bahwa wabah Covid-19 ini terjadi tidak berasal dari kelalaian para karyawan. Jadi buat apa merumahkan para karyawan. Mudah-mudahan kami bisa terus eksis dan memberikan pelayanan terbaik, dalam kondisi apapun kepada masyarakat yang berobat mata di Regina Eye Center,” jelasnya.

Kepala ACT Padang Zeng Well mengucapkan terima kasih keada RSKM Regina Eye Center atas bantuan paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan di tengah wabah Covid-19.

“Semoga bantuan ini dapat mendatangkan amal dan berkah pada yang memberi dan yang menerima,” kata Zeng Well.(rel/esg)