SPH dan JNE Sepakati Kerja Sama Pengiriman Obat untuk Pasien

41

Semen Padang Hospital (SPH) selalu berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada pasien. Hal itu dilakukan dengan melakukan berbagai inovasi dan kerja sama dengan berbagai pihak, salah satunya soal pengiriman obat kepada pasien.

Untuk mewujudkan hal itu, Semen Padang Hospital (SPH) dan jasa pengiriman barang JNE melakukan penandatanganan kerjasama (PKS) pengiriman obat. Penandatanganan dilakukan oleh Direktur Utama SPH, dr. Selfi Farisha, M.Kes dan Kepala JNE Cabang Padang, Yusran pada 21 Juli 2022.

General Manager Farmasi SPH, apt.Rahmi Darwis, S.Farm mengatakan, kerjasama ini mulai diaplikasikan per hari Senin, 25 Juli 2022.
“Semua jenis obat bisa dikirimkan lewat JNE untuk semua pasien yang berobat ke SPH. Untuk saat ini, pengiriman berlaku untuk wilayah Kota Padang,” katanya saat dihubungi di Padang beberapa waktu lalu.

Ia mengatakan, untuk pengantaran obat di SPH dilakukan melalui Aplikasi ROKET dimana pengantaran sesuai dengan waktu yang disepakati yaitu pada jam 07.00 , 15.00 dan 18.00 Wib dengan maksimal waktu pengantaran 1,5 jam sesuai dengan waktu yang disepakati tersebut.

Baca Juga:  Simak!! Inilah Alasan Dirkeu Semen Padang Berani Mendonorkan Darahnya

Untuk pengiriman obat dilakukan dari Senin s/d Sabtu. “Dengan adanya kerjasama ini, kami berharap pasien tidak menunggu/antri obat di SPH. Setelah mendapatkan resep pasien bisa langsung pulang. Selain itu, ini juga mempersingkat waktu tunggu obat,” katanya.(rel)