Pegawai dan TAD PLN UPK Teluk Sirih Divaksin Covid-19

39

PT PLN (Persero) UPK Teluk Sirih melakukan vaksinasi Covid-19 kedua kepada pegawai dan Tenaga Alih Daya (TAD) guna mendukung program pemerintah yaitu terciptanya herd immunity di masyarakat dan mencegah penyebaran virus Covid-19 di lingkungan PLN, sehingga dapat memberikan pelayanan terbaik serta mempercepat pemulihan ekonomi.

Pelaksanaan vaksinasi ini dilakukan secara bersama di PLN UPT Padang, Senin, 21 Juni 2021, dan bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kota Padang. Pelaksanaan vaksinasi ini merupakan tindak lanjut Peraturan Menteri Kesehatan Nomor 10 Tahun 2021 tentang Pelaksanaan Vaksinasi dalam Rangka Penanggulangan Pandemi Corona Virus Disease (Covid-19).

“Saya imbau seluruh pegawai dan tenaga alihdaya ikut berpartisipasi pada vaksinasi kedua ini serta tetap patuhi protokol kesehatan,” ujar Mustika Efendi.

Manager PLN UPK Teluk Sirih, Mustika Efendi, menjelaskan pemberian vaksin ini merupakan salah satu upaya untuk mengatasi pandemi Covid-19. Meskipun telah melakukan vaksinasi terhadap pegawai dan tenaga alihdaya, PLN tetap menjalankan protokol Covid-19 dengan ketat.

Pelaksanaan vaksinasi ini akan dilakukan secara bertahap untuk seluruh pegawai dan juga TAD di lingkungan PLN UPK Teluk Sirih. Dinas Kesehatan Kota Padang sangat mengapresiasi pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di lingkungan PLN UPK Teluk Sirih dan berharap pelaksanaan vaksinasi ini bisa berjalan dengan baik.

Baca Juga:  Lima Ahli Bahas Keperawatan Pascapandemi di Padang

Dengan dilakukannya vaksinasi ini, Mustika Efendi berharap seluruh pegawai PLN dan tenaga alih daya yang bekerja di garda terdepan tidak hanya membentuk herd community tetapi juga dapat memberikan rasa aman dan nyaman saat bekerja.(rel)