Kolaborasi SR-Labuan Dianggap Modal Besar Membangun Dharmasraya

Tim pemenangan paslon bupati dan wakil bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan dan Dasril Panin Dt Labuan (SR-Labuan) yakin SR-Labuan akan mampu meraih suara terbanyak di Pilkada Dharmasraya, 9 Desember nanti.

Demikian disampaikan tim pemenangan SR-Labuan yang juga tokoh masyarakat Dharmasraya, Adi Gunawan, Jumat (04/12/2020).

Menurut mantan bupati Dharmasraya ini, Sutan Riska sudah membuktikan dirinya sebagai bupati dengan melakukan pembangunan yang merata hampir di seluruh wilayah di Dharmasraya.

Masyarakat Dharmasraya katanya, telah merasakan langsung manfaat pembangunan tersebut.

“Karena itu, pembangunan yang saat ini sedang berlangsung harus dilanjutkan,” tegas Adi Gunawan.

Adi Gunawan menegaskan, apa yang telah diperbuat Sutan Riska harus diapresiasi, karena berkat kepiawaiannya dalam pemerintahan mampu menggaet dana pusat yang digunakan untuk membantu pembangunan Dharmasraya.

“Dan pembangunan tersebut, sudah kita rasakan dan nikmati. Untuk itu, harus kita lanjutkan kinerja yang dilakukan oleh Sutan Riska,” ujarnya.

Selain itu, katanya, Dharmasraya hari ini adalah hasil dari pemekaran dari Sawahlunto Sijunjung. Tanpa adanya pemekaran, maka Dharmasraya tidak akan seperti ini. Wajah Pulaupunjung saat ini, karena hasil pemekaran yang dilakukan oleh para tokoh-tokoh pemekaran Kabupaten Dharmasraya. Dasril Panin Dt. Labuan sebagai anggota DPR RI katanya yang membantu meloloskan pemekaran ini.

Baca Juga:  Percepat Capaian SDG's Nagari, OPD Teknis Harus Lakukan Pendampingan

“Koneksi Sutan Riska sangat bagus, dan ditambah lagi koneksi dari Dasril Panin Dt. Labuan. Akan menjadi kolaborasi terbaik nantinya untuk membangun Dharmasraya,” pungkas Adi Gunawan. (ita)

Previous articleDebat Pilkada Sijunjung, Benny-Radi Dinilai Unggul dalam Segala Hal
Next articleAyah Korban Kerusuhan Wamena Terisak-isak Bertemu Nasrul Abit