Hotel Santika Premiere Padang Hadirkan Dua Menu Baru. Cobain Sensasinya…

46

Hotel Santika Premiere Padang menyajikan dua jenis menu baru di bulan Juni ini. Pertama, Gurame Goreng Tepung Sambal Kemangi (Indonesian food) dan kedua, Chicken Parmagiana, Western food dari Italia.

“Chicken parmagiana, menu western kita dari Kota Parma Italia. Untuk ayamnya dikasih tepung roti, saus tomat atau pomodoro sauce, lalu di atasnya ditambahkan keju mozarela. Kemudian dihidangkan pakai french fries (kentang goreng), menu yang dimasak saat ada pesanan (ala carte),” ucap Chef Hotel Santika Premiere, Lucky Agusman Salim, Selasa (7/6/2022).

Ditambahkannya lagi, rasanya tidak pedas cocok untuk selera banyak bule dan bisa dinikmati anak-anak. Namun tamu yang ingin sensasi lebih pedas bisa juga menambahkan chili sauce (saus cabai).

Satunya lagi menu gurame goreng tepung sambal kemangi. Dimana satu ekor ikan gurame besar dibalur tepung yang membuat renyah di luar  namun lembut di dalam.

Chef Lucky yang sudah berkarir sejak 1995 ini menyebut  pemilihan dua menu ini sebab proses pembuatannya yang tidak membutuhkan waktu lama.

Baca Juga:  Olahan Enak Dari Buah Kelapa: Kelapa Muda Es Krim Kedai Pak Babin

Sebagai peluncuran perdana di Hotel Santika Premiere Padang, menu ini diberikan harga promo selama Juni ini.

Untuk menu Chicken Parmagian dibanderol dengan harga Rp95.000 per porsi. Gurame Goreng Tepung Smabal Kemangi berkisar Rp100.000 hingga Rp110.000 per porsinya. “Porsi yang besar bisa untuk dinikmati dua orang,” tuturnya.

Public Relation Hotel Santika Premiere Padang, Elva Yulia mengatakan Hotel Santika Premiere Padang selalu berusaha mengeluarkan menu baru setiap bulannya.

“Biasanya minuman kita selalu adakan promo tiap bulan. Sekarang pun sudah mulai menghidupkan dan mempromokan makanan secara kondisional, bisa tiap bulan atau per tiga bulan. Jadi tiap bulannya menu di Santika bertambah terus,” ujarnya. (cr6)