Mahyeldi Bersama Keluarga Mencoblos di TPS 07 Wisma Indah Tabiang

51

Wali Kota Padang Mahyeldi yang juga Calon Gubernur Sumatera Barat nomor urut 4 beserta keluarga menyalurkan hak suaranya di TPS 07 Komplek Wisma Indah III, Kelurahan Parupuk Tabiang, Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang sekitar pukul 7.30 WIB, Rabu (9/12/2020).

Mahyeldi yang didampingi istri tercinta, Harneli Bahar mengapresiasi penerapan protokol kesehatan (prokes) di Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang dikunjunginya. Dikatakan Mahyeldi, penerapan prokes di setiap TPS adalah sebagai upaya pencegahan penularan Covid-19 di tengah pesta demokrasi pemilihan kepala daerah (pilkada) tahun 2020.

“Meskipun di tengah pandemi, kita tetap harus menyalurkan hak suara untuk Sumbar 5 tahun ke depan dan agar tidak waswas terhadap penularan Corona, maka di setiap TPS diterapkan prokes yang ketat, di antaranya memakai masker, mencuci tangan dengan sabun maupun handsanitizer, pengecekan suhu tubuh, memberikan jarak tempat duduk, hingga disarankan membawa alat tulis sendiri,” jelas Mahyeldi.

Penerapan prokes di setiap TPS menurutnya juga membuktikan keseriusan panitia untuk mewujudkan pelayanan yang nyaman dan tertib bagi pemilih yang datang untuk menyalurkan hak pilihnya. (*)

Previous articleBagian Transparansi Pemilu, KPU Tetap Gunakan “Sirekap”
Next articlePantau Hasil Pemungutan Suara Pilkada Serentak 2020, Ini Link Webnya