Mau Beasiswa Bakti Negeri 2021, Ayo Daftar Kampus Budi Bakti!

Kampus Budi Bakti buka pendaftaran. (IST)

Kabar gembira bagi siswa kelas XII yang ingin melanjutkan kuliah di tahun 2021, Kampus Budi Bakti membuka pendaftaran mahasiswa baru jalur Beasiswa Bakti Negeri tahun 2021.

Demikian disampaikan Wakil Ketua 3 Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama Kampus Budi Bakti, Aza El Munadiyan, Rabu (23/12/2020).

Aza menyatakan bahwa Beasiswa Bakti Negeri merupakan komitmen dari Budi Bakti School of Management untuk mencerdaskan anak-anak negeri.

“Beasiswa Bakti Negeri sebagai komitmen dan implementasi dari Tri Darma Perguruan Tinggi. Budi Bakti dengan tagline semua bisa kuliah, ingin memberikan pendidikan terbaik bagi anak-anak negeri. Fasilitas Beasiswa Bakti Negeri beragam mulai dari beasiswa biaya kuliah selama kuliah, pembinaan kepemimpinan, pelatihan berbasis socioteknoprenuer, potensi jaringan nasional dan internasional yang bisa diakses oleh penerima beasiswa dan tentunya beragam fasilitas lain yang akan diperoleh selama kuliah,” paparnya.

Aza kemudian memaparkan bahwa Budi Bakti School of Management telah terakreditasi BAN PT dengan akreditasi B.

“Kualitas kampus Budi Bakti diakui baik di tingkat nasional salah satunya dengan akreditasi dari BAN PT. Ke depan kualitas kampus akan terus ditingkatkan sehingga bisa bersaing dengan kampus-kampus terbaik di Indonesia dan di dunia. Selain pengakuan dari negara, beberapa atlet nasional juga kuliah di Kampus Budi Bakti, salah satunya Wahid Hakim. Wahid merupakan atlet nasional cabang olahraga Hockey yang mewakili Indonesia di ajang Sea Games dan ASIAN GAMES,” jelasnya.

Baca Juga:  Gubernur Sumbar Dukung Pengembangan Pupuk Darah Sapi SMAK Padang

Dosen manajemen lulusan Universitas Gadjah Mada ini kemudian menjelaskan bahwa selain jalur beasiswa, Budi Bakti School of Management juga membuka jalur karyawan, profesi dan jalur reguler. Harapannya semakin banyak yang bisa kuliah, maka kualitas pendidikan dan kesejahteraan masyarakat akan meningkat.

“Bagi siswa dan masyarakat yang ingin kuliah, jangan takut soal biaya. Kampus Budi Bakti biaya kuliahnya terjangkau dan banyak beasiswanya. Niat, komitment dan usaha kerja keras jadi kuncinya. Biaya bukan lagi halangan,” pesan pria yang saat ini sedang mengambil kuliah doktoral di Program Pascasarjana Ilmu Manajemen Universitas Indonesia.

Sebagai informasi, merujuk dari situs resmi stimbudibakti.ac.id pendaftaran program Beasiswa Bakti Negeri terakhir pada tanggal 31 Januari 2021. Detail Beasiswa bisa kalian baca di website stimbudibakti.ac.id atau hubungi call center kampus Budi Bakti 082111785006. Siapin berkas-berkasnya lalu daftar sebelum terlambat! (rel)

Previous articleUcapkan Selamat Menteri Baru, Lanyalla Berharap Bisa Bekerja Cepat
Next articleDodi Hendra Dilewakan jadi Ketua DPRD Kabupaten Solok Definitif