Mengganti Ban Kempes, Uang Kontraktor Asal Padang Raib Rp40 Juta

ilustrasi

Mengaku lupa tas berisi uang diletakkan di bangku kiri depan, kontraktor asal Kota Padang mengalami kerugian Rp40 juta akibat digondol maling sekira pukul 12.00 WIB di Jalan Sudirman Kota Padangpanjang, Jumat (5/3/2021).

Adriansyah, 40, beralamat Kuranji Padang itu menyebut kejadian bermula setelah ban mobilnya kempes usai melindas tanggul di jalan samping gereja. Dalam keadaan kempes total, Adri mengaku berusaha mencari lokasi untuk mengganti ban dengan meminta bantuan seorang rekannya dari proyek pengerjaan rumah di Kelurahan Tanah Paklambiak.

“Setiba pekerja saya di lokasi mobil diparkir, kami berdua langsung memasangkan dongkrak untuk mengganti ban. Pada saat itu saya lupa, kalau tas berisi uang hanya diletakkan di atas bangku kiri depan dalam keadaan pintu tidak terkunci,” ujar Adri

Kasat Reksrim Polres Padangpanjang, Iptu Ferlyanto membenarkan kejadian tersebut sudah dilaporkan korban ke Mapolre Padangpanjang dan tengah proses penyidikan. Informasi yang dihimpun dari saksi, pelaku terdiri dari dua orang menggunakan kendaraan bermotor.

“Dari pengembangan yang dilakukan personil, berdasarkan rekaman CCTV Diskominfo Padangpanjang terlihat pelaku seperti disampaikan saksi dan kabur ke arah persimpangan PDAM menuju Silaiang,” beber Ferly. (wrd)

Previous articleRaih Predikat WBBM, Irjen Kemenperin RI Apresiasi SMK SMTI Padang
Next articleProgram TMMD ke-110, Lima Unit RTLH di Desa Bukit Pamewa Direhab