Citilink Vaksinasi Covid-19 Penumpang dari Bandara Soeta

80

Maskapai penerbangan Citilink bekerja sama dengan Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) Bandara Soekarno-Hatta, Angkasa Pura II dan Garuda Indonesia menyelenggarakan program vaksinasi COVID-19 untuk seluruh penumpang Citilink yang berangkat dari Bandara Soekarno-Hatta (Soeta) mulai 3 Juli 2021.

“Program ini merupakan komitmen dan wujud nyata dukungan Perusahaan terhadap percepatan program vaksinasi COVID-19 khususnya untuk memperluas akses vaksin bagi masyarakat yang belum mendapatkan vaksin sebelumnya. Melalui program ini tentunya kami berharap dapat berkontribusi dalam memutus mata rantai penyebaran COVID-19 di Indonesia,” kata Direktur Utama Citilink Juliandra, dalam relisnya yang dikirim ke Padek.Co.

Program vaksinasi ini diselenggarakan mulai tanggal 3 Juli 2021 dan diperuntukkan bagi seluruh penumpang Citilink berusia 12 tahun ke atas yang akan melakukan perjalanan dari Bandara Soekarno-Hatta.

Untuk keterangan syarat dan ketentuan lebih lanjut dapat menghubungi Call Center Citilink di 0804-1-080808 atau layanan live chat di www.citilink.co.id.

Penumpang dapat melakukan registrasi di lokasi pendaftaran vaksinasi yang berada di Area Kedatangan Domestik (East Lobby) Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta dengan membawa dokumen berupa tiket penerbangan dan KTP asli bagi penumpang yang berusia 18 tahun ke atas dan KK bagi penumpang yang berusia 12-17 tahun.

Baca Juga:  UAS Ditolak Masuk Singapura! Dokumen Lengkap, Tetap Dipulangkan Paksa

Adapun lokasi vaksinasi berada di Lounge Umroh Domestik Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta yang beroperasi mulai pukul 08.00 – 17.00 WIB.

Citilink merupakan maskapai penerbangan yang berada di bawah naungan Garuda Indonesia Group yang melayani penerbangan dengan sistem dari kota ke kota.

Bukti keberhasilan dalam komitmen meningkatkan pelayanan pada pelanggan, Citilink telah meraih beberapa penghargaan seperti penghargaan Top IT Implementation Airlines Sector dari Kementerian Komunikasi dan Informatika tahun 2017, penghargaan Transportation Safety Management Award dari
Kementerian Perhubungan di tahun 2017.

Akreditasi bintang empat dari badan pemeringkat industri aviasi dunia, SKYTRAX selama dua tahun berturut-turut dari tahun 2018, penghargaan TripAdvisor Traveler’s Choice Award yang telah diperoleh selama tiga tahun berturut-turut dari tahun 2018, meraih predikat 4-Star Low-Cost Airline versi Airline Passenger Experience (APEX) untuk ketiga kalinya, serta berbagai penghargaan bergengsi
lainnya. (*)