Raisa Andriana Pilih Tunda Konser

Raisa

Penyebaran pandemi virus korona jenis baru atau covid-19 yang terus meluas memang memaksa masyarakat beraktivitas di rumah. Semua agenda kegiatan yang berhubungan dengan orang banyak pun dibatalkan. Tak terkecuali konser Raisa Andriana yang akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada 27 Juni 2020 pun ikut ditunda.

Penundaan konser Raisa Live in Concert memang dilakukan demi keselamatan semua pihak dan sejalan dengan instruksi gubernur DKI Jakarta. Sehingga, jika kondisi sudah kembali kondusif, konser Raisa Andriana akan dilangsungkan pada 28 November 2020 mendatang.

“Penting bagi kami untuk mengindahkan anjuran dan rekomendasi Pemprov DKI Jakarta, maka kami memutuskan untuk memindahkan Raisa Live in Concert Stadion Utama Gelora Bung Karno pada Sabtu, 28 November 2020 pukul 19:00 WIB,” ungkap CEO PT Juni Suara Kreasi, Adryanto Pratono alias Adryboim dalam rilis pers yang diterima JawaPos.com (grup Padang Ekspres), Jumat (3/4).

Raisa mengatakan dirinya tidak masalah konsernya harus ditunda. Karena masalah kesehatan merupakan yang paling penting dalam kehidupan semua orang. Raisa pun mengajak kita semua untuk menjaga kesehatan sebaik mungkin supaya tidak terserang penyakit.

“Buat saya yang paling penting saat ini adalah menjaga kesehatan dan keselamatan bersama. Dengan begitu, kita bisa ketemu dan seru-seruan bareng di tanggal 28 November 2020 di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Semangat juga untuk semua saudara-saudara kita yang sedang membutuhkan dukungan! Keep safe and healthy,” ungkap Raisa.

Raisa dan semua tim kreatif serta tim produksi yang terlibat berjanji akan memberikan penampilan terbaik dalam gelaran konser Raisa Live in Concert 2020 di Stadion Utama Gelora Bung Karno nanti pada 28 November 2020. Dengan adanya penundaan ini, masih ada waktu lebih banyak bagi Raisa dan tim untuk mempersiapkan konser sebaik mungkin demi memuaskan dahaga para penggemar. (*)