Tim OC Roadshow ke DPD Riau, Sosialisasi Agenda Kongres IKA Unand

36

Silaturahmi dan sosialisasi Kongres VI Ikatan Keluarga Alumni Universitas Andalas (IKA Unand) terus dilakukan jelang digelar pada 7 Agustus nanti.

Setelah bertemu Bupati Padangpariaman Suhatri Bur, Sabtu (3/7/2021) Organizing Committee (OC) Kongres IKA bertemu Ketua DPD IKA Unand Riau dr. Sunaryo beserta pengurus DPD dan DPC IKA Bengkalis dan Dumai serta ketua dan pengurus IKA Fakultas.

Sunaryo mengucapkan terima kasih kepada OC yang dipimpin langsung Ketua Insannul Kamil datang bersama Sekretaris Ilhamsyah Mirman serta tim panitia Ridwan Nasution, Mona Sisca dan Deni Pratama yang telah datang ke Pekanbaru untuk memberikan informasi pelaksanaan kongres 7 Agustus nanti di Hotel Truntum Grand Inna Padang.

“Alhamdulillah pertemuan ini bisa dihadiri perwakilan pengurus DPD IKA Unand Riau, Ketua DPC Dumai dan Bengkalis serta sejumlah IKA Fakultas Hukum, IKA Kedokteran, IKA Pertanian, KATUA, IKA Fisip, IKA FMIPA, IKAFE yang menyambut kedatangan tim panitia OC kongres dari Padang. Kami sepenuhnya mendukung dan Insyaallah akan menghadiri kongres IKA Unand,” ucap Sunaryo yang juga anggota DPRD Provinsi Riau.


Baca Juga:  Survei Lingkungan Belajar AN Dinilai Mirip TWK KPK

Insannul Kamil yang akrab dipanggil Nanuk memaparkan beberapa agenda penting kongres. Yakni, pada 3-6 Juli 2021 sosialiasi prosedur penjaringan calon ketua umum, 10 Juli 2021 penutupan pendaftaran calon ketua umum, 17 Juli 2021 pengumuman kandidat, 22 Juli 2021 debat kandidat Seca hybrid (online dan offline), 24 Juli 2021 Sidang Pleno Kongres, 6 Juli 2021 Malam silaturahmi dan 7 Agustus 2021 Kongres IKA Unand.

Selain itu Nanuk menjelaskan teknis pelaksanaan pemilihan ketua umum dilakukan secara luring melalui perwakilan DPP IKA Unand dan IKA fakultas serta DPD/DPC IKA Unand.

Sejauh ini beberapa nama sudah memberikan sinyal ikut menjadi calon ketua umum, yakni Mahyeldi, Surya Tri Harto, Imelda Sari, Restu Wirawan, Rustian, Khairul Ikhwan, Novrihandri dan Suhatri Bur.(rel)