Indo Premier Beri Dana dan Kelas Investasi Seluruh Atlet Olimpiade

38

Rombongan pahlawan olahraga Indonesia yang berjuang di pentas Olimpiade Tokyo 2020, Rabu (4/8/2021) malam ini sekitar pukul 23.30 wib dijadwalkan tiba di tanah air.

Mereka dijadwalkan akan mendarat di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, termasuk peraih medali emas untuk Indonesia, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu.

Para atlet dan rombongan yang datang akan disambut beberapa pejabat VVIP yang salah satunya adalah Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI Zainudin Amali, International Olympic Committee (IOC) Members Erick Thohir, Ketua Umum PBSI Agung Firman Sampurna dan beberapa pejabat dan pengurus cabang olahraga lainnya.

Seluruh rakyat memberikan apresiasi tinggi terhadap perjuangan atlet Indonesia yang berlaga di Olimpiade, termasuk perusahaan sekuritas terkemuka di tanah air yakni PT Indo Premier Sekuritas.

Dalam akun media sosial Twitter dan Facebook resminya, Indo Premier menyampaikan bahwa sebagai sesama anak bangsa, sangat bangga atas perjuangan dan pencapaian para atlet Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020.

Sebagai ucapan terima kasih, Indo Premier memberikan apresiasi dalam bentuk dana investasi senilai ratusan juta rupiah.

Indo Premier juga berkomitmen membuat kelas edukasi investasi secara eksklusif untuk para atlet untuk menunjang investasinya.

“Sebagai ucapan terima kasih, kami memberikan DANA INVESTASI dengan total ratusan juta rupiah dan kelas bimbingan EDUKASI investasi eksklusif secara cuma-cuma kepada SELURUH atlet #INA yang berlaga di Olimpiade #Tokyo2020,” tulis akun @indopremier, Selasa (3/8/2021).

Baca Juga:  Andre Rosiade Apresiasi Jamkrindo-BNI Bantu Ekspor Petani Bunga

Indo Premier berharap persembahan itu dapat menjadi bekal bermanfaat bagi para atlet di masa depan, karena Indo Premier masih percaya bahwa semua bisa investasi.

Head of Market Development Indo Premier, Banyu Adiputra mengatakan menjelaskan bahwa hadiah ini sangat bermakna bagi Indo Premier dan berharap juga dapat bermanfaat secara langsung bagi para atlet.

“Sebagai salah satu dari sekian banyak masyarakat Indonesia yang menonton pertandingan mereka, saya dapat merasakan bagaimana kerasnya perjuangan mereka selama beberapa tahun ini. Apalagi di tengah kondisi pandemi saat ini di mana bertahan hidup sudah menjadi prestasi tersendiri,” ujarnya di Jakarta, Rabu (4/8/2021) seperti dikutip dari CNBC Indonesia.

Oleh karena itu, lanjutnya, Indo Premier berinisiatif memberikan apresiasi setinggi-tingginya dalam bentuk dana investasi yang mungkin dapat menunjang kebutuhan para atlet di masa depan, terutama setelah pensiun.

Indo Premier juga berkomitmen mengadakan kelas edukasi investasi secara eksklusif dan cuma-cuma untuk para atlet, sehingga mereka dapat memahami pentingnya berinvestasi dan menentukan sendiri apa investasi yang tepat seperti reksa dana, saham, obligasi, bahkan ETF atau instrumen lainnya.

Banyu menjelaskan bahwa Indo Premier juga meminta izin untuk berkolaborasi dengan Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) untuk melaksanakan inisiatif ini.(idr/cnbc)