Isyana Sarasvati Semangati Para Medis

Penyanyi Isyana Sarasvati memberi semangat kepada suaminya, Rayhan Maditra yang turut menjadi tenaga medis dalam menangani pasien virus korona atau covid-19.

Lewat akun Instagram miliknya, Isyana Sarasvati memperlihatkan foto Rayhan Maditra sedang mengenakan pakaian Alat Pelindung Diri (APD) lengkap dengan masker dan penutup wajah. ”Semangat suamiku dan para pejuang medis di luar sana. Kami mendoakan terus dari rumah,” ungkap Isyana Sarasvati.

Pelantun Kau Adalah itu juga mengucapkan terima kasih atas perjuangan sang suami. Termasuk untuk para tenaga medis seperti dokter dan perawat lainnya yang sudah berkorban menangani pasien virus korona atau covid-19.

Pesan menyentuh Isyana Sarasvati untuk suaminya yang jadi tenaga medis covid-19 ”Terima kasih atas jasa dan pengorbanan yang telah diberikan,” sambung Isyana.

Foto Rayhan Maditra mengenakan APD yang tengah berjuang menangani pasien virus korona di salah satu rumah sakit pertama kali diunggah Rara Sekar. Dia merupakan kakak kandung dari Isyana Sarasvati.

”Hatiku hancur melihat foto ini. Tetap aman @rayhanmaditra dan semua profesional kesehatan yang berjuang keras untuk memastikan kita semua selamat dari pandemi ini,” ujar Rara Sekar lewat akun Twitter miliknya.

Seperti diketahui, Rayhan Maditra adalah lulusan Fakultas Kedokteran Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta angkatan 2012. Rayhan Maditra menikah dengan Isyana Sarasvati pada 2 Februari 2020 lalu. (*)