Maia Estianty dan Roy Suryo Saling Sindir di Twitter

Penyanyi Maia Estianty saling sindir dengan Roy Suryo di media sosial Twitter. Keduanya adu argumen, bahkan lempar sentilan lewat twit masing-masing.

Pertikaian ini bermula saat Maia Estianty menulis tentang penyebaran virus korona atau covid -19. Dalam cuitannya, mantan istri Ahmad Dhani itu menyentil pihak yang nyinyir kepada pemerintah yang dinilai lambat mengantisipasi penyebaran virus korona.

”Apakah ada yang bisa menjamin kalau virus korona nggak bakal masuk Indonesia? Dengan segala cara apapun dihadang. Kalau Tuhan menghendaki, maka terjadilah virus korona nyusup ke Indonesia lewat cara apapun. (waktu & tempat saya persilahkan),” tulis Maia Estianty.

Tulisan pelantun Ingat Kamu itu ternyata mendapat komentar dari netizen. Bahkan ternyata Roy Suryo juga ikut berkomentar lewat akun Twitter miliknya.

Mantan Menteri Olahraga itu mengaku prihatin dengan pendapat Maia Estianty. Roy Suryo bahkan menyinggung ada ‘siapa di belakang’ ibunda Al Ghazali itu.

”Tweeps, terus terang baca twit ini saya justru kasihan kepada Ybs, karena memang bukan bidangnya. Sudahlah tidak usah di-bully, karena kita semua tahu ‘siapa’ di belakangnya dan ‘mengapa’ Ybs jadi begitu. Kita doakan saja Ybs kembali fokus ke bidangnya semula agar tetap menjadi Diva +62,” ujar Roy Suryo.

Maia Estianty mendapat komentar Roy Suryo tidak tinggal diam. Dia juga membalasnya dengan menganggap Roy Suryo sebagai seorang yang sok tahu.

”Mas, saya juga kasihan dengan manusia yang super sok tahu dengan bilang di belakang saya siapa. (tembok gitu?) Sumpah, ini geli aku bacanya. Mudah-mudahan jangan jadi tukang fitnah ya. Semoga Allah membersihkan hati anda. Red heart aksi sosial jangan dipelintir dengan politik kenegaraan,” balas Maia Estainty. (*)