Andre Rosiade Kukuhkan Pengurus Ikatan Keluarga Minang Tangerang

Kepengurusan baru Ikatan Keluarga Minang (IKM) Kota Tangerang resmi Dikukuhkan oleh Ketua Harian DPP IKM, Andre Rosiade mewakili Ketua Umum, Fadli Zon di Aula Hotel Lemo, Tangerang, Banten, Jum’at (12/2/2021)

Doni Satria dinobatkan sebagai Ketua DPD IKM Tangerang Periode 2021 – 2026 menggantikan Indra Jaya yang menjabat sebagai ketua periode sebelumnya.

Meski diawali dengan sedikit kisruh oleh kepengurusan lama IKM Kota Tangerang Namun agenda pelantikan terus berjalan lancar dengan tetap menjaga protokoler kesehatan.

Pasalnya, sebelum agenda dimulai Pengurus IKM Kota Tangerang periode sebelumnya berusaha untuk menggagalkan acara dengan mengerahkan massa, tetapi acara tetap berjalan dengan lancar.

Andre Rosiade mengatakan harapannya agar kepengurusan baru dapat menjalankan amanah yang telah diberikan dalam memersatukan masyarakat Minang di Ranah Rantau.

Karena menurutnya, sebuah organisasi itu adalah wadah dalam membentuk persatuan bukan menjadikan perpecahan.

Andre menyampaikan bahwa Pengurus DPC 13 kecamatan di Kota Tangerang tetap dipertahankan dan pengurus DPD IKM periode sebelumnya akan diajak bergabung bersama kepengurusan baru.

Baca Juga:  Cuti Bersama 2021 hanya Dua Hari, Berikut Penjelasan Menko PMK...

Dan dalam waktu dekat DPP IKM akan segera mengundang pengurus baru dan pengurus periode sebelumnya untuk melakukan pertemuan untuk menjadikan DPD IKM Kota Tangerang semakin solid.

Doni Satria mengaku akan mengemban amanah sebagai ketua IKM Kota Tangerang dengan baik. Dia meminta dukungan semua pihak untuk agenda-agenda yang akan disusun dan ditetapkan. “Terima kasih pak Ketum Fadli Zon dan pak Ketua Harian Andre Rosiade. Insya Allah, IKM Kota Tangerang akan bersinergi dengan DPP untuk semua program,” katanya. (*)