Mahasiswa Unilak Kunjungi LLDIKTI Wilayah X

19

Mahasiswa Universitas Lancang Kuning melakukan kunjungan ke LLDIKTI Wilayah X dalam rangka beraudiensi tentang pengelolaan organisasi kemahasiswaan. Kunjungan mahasiswa tersebut diterima langsung oleh Kepala LLDIKTI Wilayah X Prof. Dr. Herri, MBA didampingi Sekretaris Lembaga Yandri. A, SH, MH di ruang sidang lantai 2, Kamis (21/1/2021).

Dijelaskan Prof. Herri, selain bagus dibidang akademik, mahasiswa yang aktif berorganisasi itu juga merupakan hal yang sangat penting. Berorganisasi merupakan wadah dalam mengasah kompetensi dan soft skill yang bisa dimanfaatkan saat terjun ke dunia kerja.

“Saya sangat mengapresiasi ide dan pemikiran kritis mahasiswa. Teruslah berorganisaasi dan jadikan ini kesempatan untuk mengasah diri sebagai calon pemimpin masa depan yang lebih baik dan disukai banyak orang. Organisasi kemahasiswaan juga merupakan tempat yang menjadi bagian dari proses pematangan diri. Semoga apa yang kita buat hari ini menjadi sesuatu yang bermanfaat bagi orang lain,” ungkap Kepala Lembaga.

Dalam berorganisasi, menurut Prof. Herri berbagai masalah yang ada merupakan bagian dari dinamika berorganisasi. Duduk bersama, bijak melihat persoalan, dan mencari solusi bersama sebagai jalan terbaik akan membuat kita lebih dewasa dalam bersikap.(*)