Belum Rezeki Jadi TNI, Rendy Oscario bakal Segera Gabung Lagi

27
Rendy Oscario. (net)

Semen Padang FC dipastikan mendapatkan tambahan amunisi jika Liga 2 2020 segera bergulir kembali. Pemain yang dipastikan akan segera bergabung adalah Rendy Oscario Sroyer.

Rendy sapaan akrabnya sebelumnya meninggalkan latihan tim karena mengikuti pendaftaran masuk Tentara Republik Indonesia (TNI). Rendy bergabung kembali dengan tim setelah keluarnya hasil tes masuk TNI. “Hasil tes TNI sudah keluar dan saya gagal lolos. Mungkin masih belum rezeki di sana,” ujar Rendy, Kamis (1/10), dilansir laman resmi klub.

“Tuhan menakdirkan untuk tetap fokus di sepak bola dan mengabdi untuk Semen Padang FC. Apalagi di tim saat ini juga lagi dibutuhkan untuk kompetisi nanti. Saya akan segera kembali ke Padang untuk bergabung dengan tim,” sebutnya.

Kembalinya Rendy juga diamini oleh Manager Semen Padang FC, Effendi Syahputra. Effendi menyebutkan, Rendy akan segera bergabung dengan tim untuk mengikuti persiapan tim menjelang liga bergulir.

“Rendy gagal tes masuk tentara. Kita tentu support Rendy yang belum berhasil dalam test di militer nya. Mungkin memang jodohnya di sepak bola dan kita berharap di sepak bola karirnya akan terus melesat setelah ini,” tandasnya.

Baca Juga:  Segera Tentukan Road Map Baru

Keberadaan Rendy di skuat berjuluk Kabau Sirah itu memang cukup dibutuhkan. Pada Liga 1 musim lalu, dia memang menjadi pelapis dari Teja Pakua Alam yang kini berlabuh ke Persib Bandung. Namun, pada Liga 2 2018, dia adalah pilihan utama di bawah mistar gawang. (rel/cip)