Nonton Laga Basket Honda DBL di Aplikasi DBL Play dan YouTube Padang TV

81

Sebanyak 500 lebih laga bola basket yang dihelat Honda Developmental Basketball League (DBL) 2021-2022 akan disiarkan secara langsung atau livestreaming. Begitu juga semua laga dalam rangkaian Honda DBL 2021 West Sumatera Series, yang akan bergulir pada Sabtu (11/12/2021) hingga Jumat (17/12/2021) di GOR Prayoga, Padang.

Komitmen tayangan livestream ini diambil oleh DBL Indonesia bersama Honda Hayati dan Menara Agung (main dealer Honda), serta Padang Ekspres selaku penyelenggara Honda DBL 2021 Seri Sumbar, sebagai solusi menekan kehadiran penonton di stadion.

Tak hanya laga basket 5×5 yang akan ditayangkan. Ajang kompetisi dance pelajar terbesar, UBS Gold Dance Competition juga bisa dinikmati secara gratis lewat livestreaming.

Ada dua platform yang bisa digunakan untuk menikmati tayangan langsung atau livestreaming laga-laga seru Honda DBL Seri Sumbar. Yakni melalui aplikasi media komunitas milik DBL Indonesia, yakni DBL Play, yang dapat diunduh secara cuma-cuma di PlayStore dan App Store.

Suporter dan alumni masing-masing sekolah juga bisa menikmati livestreaming melalui YouTube dengan akun DBL Play serta Padang TV. Sedangkan liputan pertandingan bisa dibaca di koran Padang Ekspres dan onlinenya Padek.co

Baca Juga:  Laga Terakhir, Semen Padang FC Tekuk Persikota Sungai Penuh 4-0

Komitmen mengadakan lima ratus tayangan livestream ini cukup menantang. Tidak ada liga olahraga lain apapun di Indonesia yang menyiarkan pertandingan sebanyak ini, bahkan siarannya langsung dari Aceh sampai Papua.

”Komitmen serius ini kami ambil agar semua pelajar tetap bisa mendukung temannya bertanding, walau tidak bisa melihat di lapangan karena adanya keterbatasan pengunjung di lokasi pertandingan. Semua pertandingan ini juga disediakan gratis,” ujar Azrul Ananda, CEO & Founder DBL Indonesia.

Selain lebih aman dengan menonton dan mendukung secara online dari rumah, suporter dari masing-masing sekolah peserta Honda DBL 2021 West Sumatera Series juga berkesempatan mendapat hadiah e-money.

Caranya, dengan mem-posting di akun Instagram masing-masing, momen saat menyaksikan livestreaming. Dengan tagar #DBLNribunOnline serta jangan lupa tag akun resmi Instagram @dblindonesiaofficial dan @dblpadang.
Suporter yang menyaksikan tayangan livestreaming juga berkesempatan membawa pulang hadiah 1 unit motor Honda Genio. Caranya, mengisi link tautan di kolom chatt, saat tayangan livestreaming berlangsung. Hadiah motor Honda Genio akan diundi pada saat final party 17 Desember nanti. (cr1)