Priscilla Siap Hadapi Rika Ishige

Atlet ONE Championship asal Indonesia, Priscilla Hertati Lumban Gaol (atas), jadikan Rika Ishige sebagai target selanjutnya.

Petarung MMA asal Indonesia, Priscilla Hertati Lumban Gaol yakin menempatkan nama Rika Ishige sebagai calon lawannya pada gelaran ONE Championship. Priscilla sendiri sebenarnya tidak terlalu memikirkan nama petarung MMA yang ingin dia hadapi.

Namun jika pihak ONE Championship memberikan kesempatan pertarungan dengan Rika Ishige tersebut digelar, maka dia akan dengan senang hati melakoninya.

“Saat saya cedera, ONE menawaran saya pertarungan dengan Rika Ishige. Saya tidak adalah masalah dengan pertarungan tersebut, jadi jika saya harus memilih, saya memilih bertarung dengannya,” ungkapnya dilansir One Championship.

Menurut Priscilla, Rika Ishige punya kemampuan yang sangat menarik dan begitu kuat di dalam circle. Dan jika ditanya soal strategi andai laga tersebut bakal digelar, dirinya jujur bakal menyerahkan seluruhnya pada tim pelatih.

“Dia punya Brazilian Jiu-Jitsu yang sangat baik dan juga hebat dalam pertarungan di bawah, tetapi saya belum pernah mengatur strategi sebelum bertarung,” ungkapnya.

“Sebagai contoh, ketika musuh saya sangat bertalenta dalam pertarungan bawah, bukan berarti saya harus mengalahkan dengan pertarungan bawah juga. Ini semua tergantung strategi dari pelatih saya,” imbuhnya.

Jika dilihat dari rekor, setidaknya angin segar bakal berhembus ke kubu Priscillia yang lakoni laga tarung terakhirnya dengan kemenangan. Ishige sendiri baru saja alami dua kekalahan berturut-turut pada tahun 2019 lalu.

Dari kedua kekalahan tersebut sudah pasti kekalahanya dengan Itsuki Hirata jadi yang paling mengesalkan. Bertemu petarung tangguh asal Jepang tersebut, Ishige harus menyerah setelah kuncian Armbar membuatnya tak bisa berkutik. (jpg)