Honda DBL with Azawear 2022, Tak Gentar SMAN 13 Padang vs Adabiah 2 Padang

114

Tim basket putri SMAN 13 Padang saat drawing girls di GOR Prayoga Padang.

 

Tim basket putri SMAN 13 Padang berjumpa dengan sang juara bertahan tim putri SMA Adabiah 2 Padang dalam laga Honda DBL with Azawear.com 2022 West Sumatera Series. Meski akan melawan sang juara bertahan, Valencia Yelvi Nisti kapten, tim putri SMAN 13 Padang, tidak akan gentar menghadapi sang juara bertahan.

Valencia mengatakan ia dan timnya optimis dapat memberikan permainan yang terbaik di Honda DBL with Azawear.com 2022 West Sumatera Series. Ia mengatakan meski akan melawan sang juara bertahan tidak akan menggoyahkan semangat tim mereka untuk dapat memasuki babak fantastic four.

Ia mengatakan persiapan SMA 13 Padang sudah dilakukan selama berbulan-bulan agar dapat menampilkan performa ciamik di laga Honda DBL with Azawear.com 2022 West Sumatera Series tahun ini.

Sementara itu dari SMA Adabiah 2 Padang, Yolanda Nezelia mengatakan tidak akan gentar menghadapi seluruh lawan yang ada pada tahun ini dan siap untuk mempertahankan gelar juara yang mereka raih tahun lalu.

Baca Juga:  Kompetisi Liga 2 Ditunda, Batas Waktu Penundaan Harus Jelas

“Kami sudah mempersiapkan sebaik mungkin jelang Honda DBL with Azawear.com 2022 West Sumatera Series berlangsung. Kami tentu akan mewaspadai siapa saja tim lawan yang akan menjadi lawan kami, dan tentunya kami bertekad untuk mempertahankan gelar juara untuk tahun ini,” tutupnya. (cr1)