Wasit Usir Luca Vignali Menit ke-8, Torino vs Spezia tanpa Gol

Pertandingan lanjutan Setia A Liga Italia antara Torino melawan Spezia berakhir tanpa gol, di Stadion Olimpico Grande, Minggu (17/1/2021) dini hari.

Anak asuhan Marco Giampaolo tidak dapat memanfaatkan keseluruhan pertandingan menghadapi Spezia. Padahal, pemain sayap tim asuhan Vincenzo Italiano itu, Luca Vignali dikeluarkan dari lapangan dan didiskualifikasi pada pertandingan tandang berikutnya di Roma.

Wasit Michael Fabbri mengusir Vignali pada menit ke-8. Dia diberikan kartu merah karena melakukan pelanggaran berat terhadap Nicola Murru.

Liga Italia saat ini sangat sulit bagi Torino untuk berkembang. Tim asal Turin tersebut berada di klasemen bawah. Di pertandingan terakhir sebelum berhadapan dengan Spezia, Turino kalah tanpa perlawanan dari Milan (0: 2).

Tiga hari kemudian, di stadion San Siro, Torino kalah dalam adu penalti. Kemenangan terakhirnya pada 3 Januari saat mengalahkan Parma (3: 0).

Sedangkan Spezia, menjauhkan diri dari zona degradasi dan menetap di tempat ke-14 klasemen. Dua kemenangan berturut-turut berkontribusi pada lepas landasnya tim ini.

Awalnya, tim asuhan Vincenzo Italiano tersebut mengalahkan Napoli (2: 1). Kemudian mengalahkan Sampdoria di kandang sendiri dengan skor yang sama.

Baca Juga:  Maverick Vinales Butuh Motor yang Mudah Beradaptasi

Sebelumnya, dalam debutnya di Serie A mengalami tiga kekalahan berturut-turut, kalah dari rival seperti Inter (1: 2), Genoa (1: 2) dan Verona (0: 1). (idr)