Cedera, Dua Pemain Mundur

24
ilustrasi. (net)

Manejemen tim Semen Padang FC (SPFC) secara resmi telah menerima pengunduran diri dua pemain andalan mereka di karenakan sedang dalam proses penyembuhan cedera menjelang bergulirnya Liga 2 2020. Kedua pemain yang dilepas klub berjuluk Kabau Sirah tersebut adalah bek Firdaus Ramadhan dan striker Arianto.

Sebagaimanan dilansir dalam laman resmi klub, Manajer Semen Padang FC Effendi Syahputra menyebutkan, meski keputusan itu berat namun harus diambil kedua belah pihak. Untuk saat ini kedua pemain tersebut tidak lagi berada di mess bukit indarung.

“Ya, mereka berdua secara gentlemen mundur dari tim, untuk menyembuhkan cedera yang sedang di alami. Saya sangat mengapresiasi sikap jantan ini yang patut di contoh pemain lain dalam membela klub yang dicintainya meskipun itu keputusan berat,” papar Effendi, Senin (21/9).

“Firdaus dan juga Arianto sudah pamit dengan tim untuk balik ke kota masing-masing demi proses penyembuhan cidera yang mereka alami,” tambahnya.

Managemen tim sendiri juga mengucapkan terima kasih atas dedikasi kedua pemain tersebut dalam membela tim kebanggaan urang awak ini dan berharap keduanya dapat segera sembuh dan bermain normal kembali.

Baca Juga:  Musim Oezil Sudah Berakhir

“Mereka pemain yang sangat bagus dan masih sangat berpotensi menjadi pemain hebat di negeri ini,” ucapn manajer yang juga merupakan direktur operasional Kabau Sirah tersebut. (rel/cip)