Persib Bandung Jelang Lawan PSM Makassar, Fokus pada Tim Sendiri

15
Kapten Persib Bandung Supardi Nasir menegaskan bahwa timnya sudah siap untuk melanjutkan Liga 1 2020. (jawapos.com)

Persib Bandung bakal melawan PSM Makassar di Stadion Sultan Agung, Minggu (4/10) dalam laga pertama lanjutan Liga 1 2020 usai dihentikan sementara karena pandemi Covid-19. Kapten Persib Supardi Nasir menegaskan bahwa timnya sudah siap meladeni tuan rumah dalam laga pekan keempat tersebut. “Sepekan menjelang kick-off di Bantul melawan PSM, persiapan kami sudah makin bagus dan matang,” kata Supardi dikutip dari situs resmi klub.

Dia berharap persiapan yang telah dilakukan akan berjalan lancar hingga kompetisi bergulir. Supardi pun berjanji akan berjuang maksimal untuk meraih kemenangan dalam setiap laga. “Mudah-mudahan ini terus terjaga dan saya berharap semua pemain satu visi dan misi, memberikan yang terbaik buat tim, meraih juara tahun ini,” ujarnya.

Tentang lawan yang akan dihadapi, Supardi tak mau berkomentar. Dia lebih fokus melihat persiapan timnya. Menurutnya, yang terpenting dirinya bersama rekan satu tim berjuang maksimal meraih poin penuh di laga tandang nanti. “Kami fokus pada tim sendiri, bagaimana bermain maksimal dan memenangkan pertandingan,” ucapnya.

Baca Juga:  Musim Oezil Sudah Berakhir

Soal kapasitas teknik, tidak ada yang meragukan tongkrongan tim berjuluk Maung Bandung ini. Supardi dan kawan-kawan belum tersentuh kekalahan. Tiga laga sebelumnya sukses dikonversi menjadi kemenangan.

Persib satu-satunya tim Liga 1 2020 yang meraih kemenangan sempurna di musim ini. “Tren prestasi itu harus terus dipertahankan. Peluangnya tentu terbuka lebar,” ucap Supardi.

Terpenting, menurut Supardi, mental semua pemain Persib harus kuat menjalani kompetisi kasta tertinggi yang extraordinary ini. Lelahnya perjalanan tandang menggunakan bus menurutnya tidak boleh menjadi alasan dan mengganggu konsentrasi pemain untuk tetap tampil dengan kemampuan terbaik. (jpg)