Libur Lebaran di Lawang Park Agam, Ada Sensasi Baru Hangatkan Keluarga

282

Hari kedua lebaran di Sumbar, destinasi wisata sudah mulai ramai pengunjung. Arus kendaraan dari Kota Padang ke Bukittinggi sudah ramai. Bahkan di beberapa titik terjadi kemacetan, seperti kawasan Batang Anai-Lubukalung dan Sicincin-Lembah Anai.

Bagi yang ingin menikmati sesuatu yang beda mengisi libur lebaran tahun ini, bisa berkunjung ke Lawang Adventure Park di Kabupaten Agam. Destinasi yang selalu ramai dikunjungi wisatawan pada akhir pekan, libur nasional dan aktivitas outbound perusahaan ini.

Pengunjung tak hanya menikmati bentangan Danau Maninjau nan indah serta alam yang sejuk serasa berada di negeri di atas awan. Lebaran tahun ini, ada suasana baru, yakni “Sensations Lawang”.

“Di Lawang Park, wisatawan bisa rehat di hanmock yang disiapkan antara pohon. Tersedia juga meja dan kursi tempat makan dan bercengkrama bersama keluarga atau rekan-rekan. Pada malam hari, disiapkan api unggun sambil menikmati jagung bakar plus pisang apik dengan kopi tebu jahe. Tentu saja ini membuat suasana liburan keluarga tercinta semakin hangat,” ungkap pengelola Lawang Adventure Park M Zuhrizul.

Baca Juga:  Jadi Primadona, 3 Pantai Makin Memesona

Pada malam hari, banyak aktivitas yang bisa dilakukan selain api unggun, bakar ikan dan jagung. Ada juga pelengkapan camping dan hiburan yang disiapkan oleh pengelola.

Di hutan Lawang nan asri, pengunjung juga bisa belajar kuliner Minang dipandu tenaga profesional seraya mendengar kicauan burung. “Pengunjung bisa belajar merandang, membakar lemang, membuat teh telur, rendang kacang Lawang, kopi saja, dan lainnya. Kalau view-nya, sudah tentu instagramable,” kata Zuhrizul.

Lokasi Lawang Adventure Park berjarak sekitar 20 km dari Kota Bukittinggi dan dari Pariaman melintasi Malalak dan Kelok 44 via Ambun Pagi yang mendunia itu serta dari Pasaman melintasi Lubukbasung.

Saat ini, Lawang Park juga menerima tamu keluarga dan ada penginapan khusus bagi pasangan pengantin berbulan madu. Kapasitas penginapan mencapai 150 orang.(esg)