Nikmati Menu Spesial Seafood & Ngopi di Pantai Kupi Batigo Teluk Buo

154

Lebaran Idul Fitri 1443 H telah memasuki hari keempat, Kamis (5/5/2022). Sejak hari kedua lebaran, masyarakat sudah mengisi liburan ke berbagai destinasi wisata di Sumbar. Salah satu objek yang ramai dikunjungi adalah Kupi Batigo Teluk Buo.

Destinasi wisata yang berlokasi diĀ  Kampung Teluk Buo, Bungus Teluk Kabung, Kota Padang ini memiliki konsep coffeeshop dan resto dengan suasana pantai yang mempesona.

Pantai Teluk Buo, berlokasi di gerbang PLTU Teluk Sirih yang masih asri dengan suasana kampung nelayan dengan pantai yang indah dan tidak dalam.

“Kita memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengunjung untuk bermain atau mandi di pantai ini bersama keluarga, sahabat dan relasi. Tersedia juga penginapan untuk rasakan bermalam dengan suasana pantai,” ungkap Pengelola Kupi Batigo Teluk Buo Yulviadi, KamisĀ  (4/5/2022).

Selain menikmati beragam jenis minuman kopi, kata Yulviadi, di Kupi Batigo Teluk Buo ini pengunjung bisa memesan berbagai menyediakan berbagai menu seafood yang masih segar.

“Menu spesial seafood yang kita siapkan adalah, olahan remis (kerang) dari Pantai Teluk Buo. Dan, banyak lagi menu kuliner lainnya,” imbuhnya.

Baca Juga:  Resah Pungli di Luar Jam Kunjungan, Baliho Raksasa Dipajang di Jalan Harau

Objek wisata yang didesain secara kreatif ini bisa dijadikan untuk spot foto menarik dan indah karena sangat instagramable.

“Di Kupi Batigo Teluk Buo ini, juga tersedia paket wisata minat khusus seperti kemping keluarga dan paket memancing,” tambah Direktur Eksekutif Unsur Pelaksana Badan Promosi Pariwisata Daerah (BPPD) Sumbar ini.(esg)