Wako Padang Puji Marawa Beach Club, Miliki View Eksotis & Ramah Lingkungan

342

Setelah grand opening oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina akhir pekan lalu, Wali Kota Padang Hendri Septa bersama Ketua Tim Penggerak PKK Genny Hendri Septa berkunjung menikmati keindahan kawasan, fasilitas dan kuliner Marawa Beach Club Padang, di Pesisir Pantai Air Manis, Selasa (10/5/2022).

Pada kesempatan dihadiri sejumlah asisten dan kepala dinas di lingkungan Pemko Padang ini, Wako Hendri mengapresiasi Marawa Beach Club yang dinilainya memiliki pemandangan sangat eksotis dan ramah lingkungan.

“Marawa Beach Club ini perlu diberi apresiasi karena ramah lingkungan,” ungkap Wako Hendri yang kedatangannya disambut Direktur Marawa Beach Club Padang Darmawi.

Menurut Wako Hendri semua tempat wisata dan restoran di Padang perlu melakukan hal serupa dengan meminimalisir produksi sampah plastik dalam upaya menjaga lingkungan tetap lestari. “Jadi, kita dorong terus tempat usaha yang ramah lingkungan,” tandasnya.

Sementara itu, Darmawi berterima kasih kepada Wako Hendri yang telah berkunjung menikmati view serta kuliner di kawasan wisata berstandar internasional yang dilengkapi kolam renang dan tempat atraksi out door yang besar dan luas ini.

“Kita juga berterima kasih kepada Bapak wali kota yang sejak awal pembangunan investasi wisata ini sangat support. Apalagi tujuannya juga untuk mendukung program pemko memajukan pariwisata Padang sehingga semakin dikenal nasional hingga mancanegara,” kata Darmawi.

Marawa Beach Club menyajikan wahana hiburan dan arena bermain bagi masyarakat dan wisatawan dengan nuansa alam dan keindahan Pantai Air Manis.

Baca Juga:  Jadi Buruan Para Pemburu Senja!! Sunset Keren di Pantai Sunua Pariaman

Selain itu, pengunjung juga bisa menikmati keindahan lautan luas dan berbagai wahana permainan air dan arena hiburan serta berbagai sajian wisata kuliner, wisata pulau serta tampilan seni budaya tradisional Minangkabau.

Dari desain landscape MBC Pantai Air Manis Padang, merupakan destinasi atau spot enjoyed familly. MBC itu meliputi restoran, infinity pool, common area dan lainnya. Arsitektur restonya terbilang cukup unik, didesain berupa stilasi rumah gadang dengan material bambu hitam. Memiliki nuansa kearifan lokal. MBC juga bernuansa natural menghadap ke laut. Pengunjung bisa menikmati sunset.

Sebagai Beach Club pertama dan tempat must-visit Kota Padang, Sumatera Barat, Marawa Beach Club memadukan wisata kekayaan alam dan budaya tradisional dengan pendekatan lifestyle yang lebih modern dan kuliner dengan sense of style kelas internasional, sebagai destinasi ikonik di Kota Padang.

Terletak di lingkungan pesisir Barat Sumatera yang dinamis, Marawa Beach Club adalah tujuan rekreasi yang mengundang tamu untuk merasakan pengalaman “Little Bali” di Padang dengan total luas tanah 21.510 m2, luas bangunan 465 m2, dengan kolam renang ukuran 594 m2, dilengkapi dengan area outdoor, seperti beach club dan restaurant, serta indoor seperti meeting room yang bisa disewa.

Keberadaan Marawa Beach Club ini dinilai akan membuat pariwisata Sumbar naik kelas. Apalagi keberadaan destinasi wisata baru ini ditunjang Raffi Ahmad dan Nagita dari Rans Entertainment.(esg)