Sky Lounge Hotel Ini Tertinggi di Sumbar, Sajikan 101 Menu Ramadhan

9808

Zuri Hospitality Management  menghadirkan The ZHM Premiere Hotel Padang. Hotel yang dulunya dikenal dengan nama Grand Zuri Hotel Padang ini diperkenalkan fasilitas dan sajian menunya oleh General Manager The ZHM Premiere Padang Surni Yanti dalam agenda buka bersama dengan pimpinan dan awak media, Selasa (13/4/2021).

Menurut Surni, The ZHM Premierem merupakan brand tertinggi di Zuri Hospitality Management. Hotel ini terletak di lokasi yang sangat strategis di Jl M Thamrin No 27 Padang.

Hotel ini berjarak hanya 45 menit dari Bandara Internasional Minangkabau (BIM) dan berlokasi strategis di sekitar pusat perkantoran, pusat perbelanjaan (oleh-oleh khas ranah Minang), wisata serta kuliner.

The ZHM Premiere memiliki 202 kamar dengan fasilitas ballroom terbesar di Sumatera Barat dengan kapasitas 3.000 pax, yang mana bisa menampung event daerah maupun nasional.

Dilengkapi 10 ruangan meeting room, mushalla, restaurant smooking, non-smooking serta VIP restaurant. Ada 1 lantai Gym dengan fasilitas lengkap di lantai 11 sehingga bila pengunjung berolahraga akan dimanjakan dengan pemandangan Gunung Padang dan Kota Padang.

“Ada juga swimming pool yang terletak di lantai 12 hotel dengan konsep infinity pool sehingga pemandangan Kota Padang terlihat jelas di atas ketinggian gedung hotel. Kita ada paket membership untuk fasilitas gym dan swimming pool tersebut,” jelasnya.

Baca Juga:  Tindaklanjuti Kunjungan ke Sumbar, Kemenparekraf Bergerak Cepat

The ZHM Premiere memiliki sky lounge tertinggi di Sumatera Barat berkonsep Maroko dengan menu- menu yang sangat bervariasi. Pengunjung akan dimanjakan dengan live music yang akan hadir setiap harinya.

Dengan kapasitas hotel dan ballroom yang besar, kata Surni, The ZHM Premiere mempunyai kapasitas parkiran yang tertutup dan teduh serta dapat menampung 500 pax mobil.

“The ZHM Premiere hadir dengan hotel bintang 4 dengan fasilitas bintang 5. Protokol kesehatan kita sudah dinilai oleh pemerintah dan terbaik dalam standar CHSE. Jadi memberikan keamanan, kenyamanan dan kesehatan bagi setiap tamu,” kata Surni dalam kesempatan dihadiri General Manager Harian Padang Ekspres Heri Sugiarto, Manager Harian Posmetro Swari Arfan dan Manager Harian Rakyat Sumbar Firman Wanipin.

Dalam bulan Ramadhan ini, kata Surni, hotel yang dipimpinnya ini menghadirkan 101 menu yang tentunya sesuai dengan selera pengunjung.

“Alhamdulillah, owner kami sangat mendukung majunya pariwisata dan kuliner di Sumbar sehingga terus melakukan pengembangan hotel,bahkan dengan investasi lebih dari tiga kali lipat. Kita juga berterima kasih kepada Gubernur, Bapak Mahyeldi yang sejak beliau wali kota selalu support terhadap kemajuan hotel ini demi bergairahnya aktivitas MICE dan pariwisata dengan protokol kesehatan,” ungkapnya. (bis/hsn)

Previous articleOperasi Antik dan Jaran, Polresta Padang Terbanyak Pengungkapan Kasus
Next articleProkesnya Bisa jadi Model, Kapolda & Kadinkes Dukung DBL 2021 Sumbar