Hadirkan Lapau Nasi Batigo, Serasa Makan Masakan Rumah

164
KREATIF: Pengunjung menikmati kuliner di Lapau Nasi Batigo, kemarin (12/9).(ANDIKA/PADEK)

Cafe Kupi Batigo menciptakan inovasi baru dengan menyediakan Lapau Nasi Batigo dengan konsep prasmanan. Destinasi kuliner baru di Kota Padang.

Pemilik Cafe, Yulviadi, 48, mengatakan Lapau Nasi Batigo dibuat menggunakan konsep prasmanan untuk memberikan kenyamanan kepada pelanggan, dengan suasana alam yang natural, sehingga pelanggan betah berada di Lapau Nasi Batigo.

Menurutnya, dengan suasana alam yang sejuk, tempat ini menjadi pilihan yang tepat untuk keluarga dan generasi milenial yang suka dengan tongkrongan.

“Konsep kita buat natural, sejuk, outdoor, sehingga memberikan kenyamanan tersendiri untuk pelanggan, terutama generasi milenial yang sangat suka nongkrong. Suasana seperti ini juga sangat cocok untuk keluarga,” ujarnya.

Lapau Nasi Batigo sangat memprioritaskan masakan rumahan dengan mempertahankan cita rasa. Konsep masakan ini dibuat seolah pelanggan makan di rumah sendiri.

Harga makanan yang ditawarkan sangat terjangkau, untuk satu porsi makanan hanya kisaran Rp15.000-an, sesuai dengan kantong pelanggan.

“Harga untuk sekali makan hanya Rp 15.000-an, tergantung pada berapa banyak dan jenis menu apa yang ingin dimakan pelanggan,” kata ketua Sumbar Kreatif ini..

Baca Juga:  XL Axiata Future Leaders Kerja Sama Unand, Dukung Promosi Pariwisata

Adapun menu yang disediakan sangat bervariasi, seperti samba lado Rp 3.000, samba buruak Rp 5.000, sayur rebus Rp 3.000, sambal ayam/ikan Rp 5.000, ikan gambolo Rp 5.000, gulai Rp 3.000, telor dadar barendo Rp 4.000.

Dengan harga yang yang relatif murah ini, pengunjung sudah bisa menikmati masakan rumahan dengan suasana yang sejuk. (cr8)