Bakso HD Lobstar Hadirkan Bakso Randang di Jalan Raya Ampang Padang

45

Kalau bakso isinya cuma daging, itu masih biasa. Namun ada yang berbeda di usaha kuliner Bakso HD Lobstar yang berlokasi di Jalan Raya Ampang, Alai Timur Nomor 77 Padang, Depan SPBU Ampang, Kota Padang.

Di sini, anda akan menemukan bakso yang isinya itu randang, makanan terenak di dunia versi CNN. Rasanya dijamin enak, perpaduan antara bakso dengan isian randang akan membuat lidah anda bergoyang.

Owner Bakso HD Lobster Muhamad Hafiz menjelaskan ide menghadirkan bakso randang karena ingin mencoba peluang baru pada menu-menu baksonya.

“Kita melihat ada peluang, karena kita orang Sumbar dengan kearifan lokal kuliner randang yang mendunia. Ketika kita padukan dengan bakso, kita coba dan ternyata rasanya pas, menarik dan cocok,” katanya, Rabu (13/10/2021).

Menu yang baru diluncurkan sepekan yang lalu itu, diminati para pelanggan. Dalam sehari, bisa terjual hampir seratus mangkuk lebih. “Untuk harga semangkuk bakso randang cukup terjangkau, Rp20 ribu,” ujar Hafiz.

Selain menghadirkan menu bakso dengan kearifan lokal, pihaknya juga menyajikan bakso dengan bumbu herbal menggunakan bumbu probiotik halawa tanpa micin. Bumbu ini diyakini dapat menggantikan sel-sel rusak dalam tubuh.

Baca Juga:  Inggris Hapus 47 Negara dari Daftar Merah, Pengunjung tak Perlu Karantina

Bakso tersebut mulai dari bakso lobster dengan harga yang cukup murah yaitu Rp30 ribu hingga Rp45 ribu. Bakso biasa seharga Rp15 ribu, bakso urat Rp18 ribu.

Yang menjadi menu spesialnya bakso saus padang. Diantaranya bakso udang saus padang dengan harga Rp35 ribu, bakso lobster saus padang Rp35 ribu. Dan bakso lobster saus padang ukuran jumbo dengan harga Rp50 ribu.

“Kemudian kita juga menyediakan bakso frozen yang siap sajo. Diantaranya bakso tahu dengan isi 8 potong seharga Rp20 ribu. Saus Padang 250 mililiter dengan harga Rp20 ribu. Bakso ayam 200 gram seharga Rp23 ribu. Kemudian bakso sapi 200 gram seharga Rp30 ribu,” ujarnya.

Semua menu di Bakso HD Lobster dijamin halal dan higienis. “Bagi masyarakat yang penasaran dan pengen coba, silakan datang langsung ke lokasi atau pesan via online melalui gofood juga bisa,” tutur Hafiz. (*)