Buka Kembali, Mifan Beri Diskon Tiket Masuk dan Penginapan

74
Gerbang masuk Mifan Padangpanjang. (Foto: IST)

Setelah lama berhenti beroperasi akibat pandemi Covid-19, Minang Fantasi (Mifan) Kota Padangpanjang akhirnya dibuka kembali, Sabtu (13/6/2020).

Dibukanya wahana bermain dan fasilitas Mifan di masa Tatanan Normal Baru Produktif dan Aman Covid-19 tetap harus memperhatikan protokol kesehatan. “Masyarakat atau pengunjung yang ingin menikmati wahana bermain harus mematuhi protokol kesehatan Covid-19,” tegas Dirut Mifan Desrial Efendi, Minggu (14/6/2020).

Ia menjelaskan, pihak Mifan sudah memasang spanduk aturan Covid-19. “Pengunjung kami minta untuk mencuci tangan, menggunakan hand sanitizer, memakai masker dan melakukan pengecekan suhu tubuh, serta membuat tanda jarak pada antrean tiket masuk,” ungkapnya.

Di masa normal baru ini, ia menyebut, Mifan memberikan diskon atau potongan harga tiket masuk sebesar 50 % dan potongan harga penginapan sebesar 30 %. “Dibandingkan hari kemarin Alhamdulillah pengunjung ada peningkatan. Buktinya baru jam 10 pagi sudah ada 20 orang pengunjung,” akunya.

Sekadar diketahui Mifan dinobatkan sebagai wisata tangguh Kota Padangpanjang dan Tanahdatar bekerjasama dengan Pemda dan kepolisian, yang akan dijadikan contoh bagi pariwisata lainnya. “Semoga masa normal baru ini dapat berjalan dengan baik, sehingga pengunjung dapat kembali berwisata dengan nyaman,” harapnya. (rel)