Raffi-Nagita Grand Opening Marawa Beach Club Padang, Hadir Once dan Reza

984

Sektor pariwisata Sumbar bakal semakin menggeliat sejalan dengan munculnya destinasi wisata baru. Setelah sukses di Bali membuka “Mari Beach Club” bulan lalu, RANS Entertaiment & Syah Establishment segera menghadirkan destinasi kelas internasional di pesisir pantai Air Manis Kota Padang yakni Marawa Beach Club.

Marawa Beach Club ini akan soft opening pada 4 Mei 2022, dan grand opening 7-8 Mei 2022 sejak sunset atau usai Maghrib dengan host Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Pasangan selebritis ini juga menghadirkan deretan artis papan atas Ibukota seperti Maliq D’ Essentials, Once Mekel, Marcel, dan Reza Artamevia.

Marawa Beach Club juga didukung RANS Entertainment dan Syah Establishments dalam Grand Opening bertajuk “Sound from Marawa” tersebut.

Dalam postingan video instastory akun instagram @raffinagita1717, Raffi menyampaikan bahwa dirinya bersama sang istri, Nagita Slavina yang berdarah Minang akan berlebaran di Padang pada momen Grand Launching Marawa Beach Club 7-8 Mei 2022.

 “Marawa Beach Club di Padang insyaallah akan dibuka pada Sabtu-Minggu, 7-8 Mei nanti. Jadi, kita bisa lebaran di Padang. Karena kita orang Padang juga, maka akan hadir lebaran nanti di sana. Kita hadir bersama Maliq D’ Essentials, Once Mekel, Marcel, dan Reza Artamevia,” ungkap Raffi didampingi Nagita.

Baca Juga:  Resah Pungli di Luar Jam Kunjungan, Baliho Raksasa Dipajang di Jalan Harau

The Marawa Restaurant and Beach Resort akan menyajikan wahana hiburan dan arena bermain bagi masyarakat dan wisatawan dengan nuansa alam dan keindahan Pantai Air Manis.

Di destinasi ini, pengunjung juga bisa menikmati keindahan lautan luas dan berbagai wahana permainan air dan arena hiburan serta berbagai sajian wisata kuliner, penginapan, wisata pulau serta tampilan seni budaya tradisional Minangkabau.(esg)