Pemko Padang Apresiasi Raffi Ahmad Investasi di Pesisir Pantai Air Manis

1307

Artis kondang Raffi Ahmad menanam saham atau berinvestasi di kampung istrinya, Kota Padang. Presenter yang juga “sumando urang awak” itu membangun destinasi untuk keluarga keluarga “Marawa Beach Club” di pesisir Pantai Air Manis.

Lokasinya tidak terlalu jauh jaraknya dari salah satu ikon pariwisata Kota Padang, yakni objek wisata Batu Malin Kundang yang berada dalam kawasan Pantai Air Manis dan Pelabuhan Muaro Padang.

“Benar, Raffi Ahmad menanam sahamnya di Pantai Air Manis dengan mendirikan ‘Marawa Beach Club’ (MBC),” kata Kepala Dinas Pariwisata Kota Padang, Eri Senjaya saat dikonfirmasi Diskominfo Padang, Minggu (24/4/2022).

Dari desain landscape MBC Pantai Air Manis Padang, merupakan destinasi atau spot enjoyed familly. MBC itu meliputi restoran, infinity pool, common area dan lainnya. Arsitektur restonya terbilang cukup unik, didesain berupa stilasi rumah gadang dengan material bambu hitam. Nuansa kearifan lokal. MBC juga bernuansa natural menghadap ke laut. Pengunjung bisa menikmati sunset.

“Kehadiran MBC tentu menambah alternatif berwisata dan menginap di pesisir pantai. Sehingga nantinya dapat memancing wisatawan datang ke Padang,” tutur Eri Senjaya.

Dia berterima kasih kepada Raffi Ahmad yang telah berinvestasi di Padang. Eri Senjaya berharap kehadiran MBC dapat meningkatkan kualitas objek wisata di Padang.

Baca Juga:  Marawa Beach Club Memilih Layanan Premium PLN, Ini Alasannya...

“Tentunya akan dapat menjadi magnet wisatawan untuk berbondong-bondong datang ke Padang,” katanya.

MBC Pantai Air Manis rencananya akan grand opening pada 7-8 Mei. Masih dalam momen libur lebaran. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bakal memboyong sejumlah artis top ibukota saat grand opening yang dimulai sejak sunset.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, setelah sukses di Bali membuka “Mari Beach Club” bulan lalu, RANS Enterteiment & Syah Establishment segera menghadirkan destinasi kelas internasional di Padang yakni Marawa Beach Club.

Marawa Beach Club ini akan soft opening pada 4 Mei 2022, dan grand opening 7-8 Mei 2022 sejak sunset atau usai Maghrib dengan host Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Pasangan selebritis ini juga menghadirkan deretan artis papan atas Ibukota seperti Maliq D’ Essentials, Once Mekel, Marcel, dan Reza Artamevia.

Marawa Beach Club juga didukung RANS Entertainment dan Syah Establishments dalam Grand Opening bertajuk “Sound from Marawa” tersebut.

Dalam postingan video instastory akun instagram @raffinagita1717, Raffi menyampaikan bahwa dirinya bersama sang istri, Nagita Slavina yang berdarah Minang akan berlebaran di Padang pada momen Grand Launching Marawa Beach Club 7-8 Mei 2022.(rel/esg)