Pariyanto Apresiasi Kehadiran Lapangan Tembak di Polres Dharmasraya

23

Ketua DPRD Dharmasraya Pariyanto menghadiri peresmian lapangan tembak di Mapolres Dharmasraya, Sabtu (06/03/2021) yang diresmikan langsung Kapolres Dharmasraya AKBP Aditya Galayudha Ferdiansyah.

Usai peresmian kader PDIP ini juga mengikuti lomba tembak eksklusif bersama Kapolres Dharmasraya AKBP Aditya Galayudha Ferdiansyah, Dandim 0310 Letkol Inf Endik Hendra Sandi, Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan, Ketua Pengadilan Negeri Azizah.

Dalam lomba tembak eksklusif tersebut Dandim 0310/SSD Letkol Inf Endik Hendra Sandi meraih nilai tertinggi 36, dan posisi ke dua diraih Kapolres Dharmasraya, AKBP Aditya Galayudha Ferdiansyah dengan nilai 27. Posisi ketiga Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan dengan jumlah nilai 20.

Ia sangat mengapresiasi hadirnya lapangan tembak di Polres Dharmasraya. “Mudah-mudahan dengan sudah diresmikannya lapangan tembak itu akan lahir penembak-penembak andal dari Dharmasraya, tidak saja dari unsur TNI, Polri, tapi juga dari kalangan masyarakat umum khususnya dari Perbakin. Sehingga Dharmasraya punya atlet menembak yang bisa membawa harum nama Kabupaten Dharmasraya. Sekali lagi kita sangat mendukung kehadiran lapangan tembak tersebut,” ungkap Pariyanto. (ita)

Previous articleSudah Rp50 M Uang Ganti Untung Jalan Tol Padang-Sicincin Diserahkan
Next articleGubernur: Jamaah Haji dan Umrah dari Sumbar akan Dibekali Rendang