Pariyanto Serahkan Bantuan untuk Korban Kebakaran dan Banjir

Ketua DPRD Dharmasraya Pariyanto memberikan bantuan kepada warga yang terkena musibah kebakaran beberapa waktu yang lalu di Nagari Sinamar, Kecamatan Asam Jujuhan. Bantuan diantar langsung Pariyanto kepada korban.

Pariyanto mengatakan, bantuan tersebut sebagai wujud kepedulian kepada sesama yang ditimpa musibah. “Mudah-mudahan bantuan tersebut bermanfaat bagi saudara-saudara kita yang kena musibah. Semoga selalu ikhlas dan tabah dalam menerima segala cobaan dan jangan putus asa. Di balik musibah insyaallah ada hikmahnya,” ucap kader PDI Perjuangan ini.

Pariyanto didampingi Kabid Sosial Dinas Sosial Kabupaten Dharmasraya, Dwi Andayani mengunjungi beberapa titik atau lokasi yang berbeda. Titik bencana pertama adalah bencana kebakaran Kenagarian Sinamar, Kecamatan Asam Jujuhan. Bantuan yang diberikan tersebut berupa sembako dan peralatan dapur.

Selanjutnya berpindah ke lokasi bencana kedua yaitu bencana banjir di Kenagarian Tabek, Kecamatan Timpeh. Di sini bantuan diberikan kepada korban melalui kepala jorong, berupa sembako.

“Kepada masyarakat yang ditimpa musibah agar waspada dan mawas diri karena sekarang disamping musim hujan juga masa pandemi Covid-19. Kita harus patuhi protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah,” terangnya.

Baca Juga:  Pariyanto: SMA Taruna Sumbar Harumkan Nama Daerah di Tingkat Nasional

“Saya menghimbau kepada masyarakat agar jangan terpancing pada isu politik yang merugikan kita semua, seperti isu-isu negatif. Kita harus gunakan hak pilih kita dengan bijak pada tanggal 9 Desember nanti,” tandas Pariyanto. (ita)

Previous articleSahkan APBD 28 November, Sepakati Anggaran MTQ dan Bangun Pedestrian
Next articleDi Sumatera dan Kalbar, PLN Pasang 2.131 Sambungan Listrik Gratis