Pegawai PLN Bukittinggi dan Padangpanjang Lakukan Vaksinasi Covid-19

Manajemen PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Bukittinggi dan tim Unit Layanan Pelanggan (ULP) Padangpanjang baru saja menjalani vaksinasi Covid-19 bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kota Padangpanjang di Puskesmas Kebun Sikolos Padangpanjang pada Rabu (24/03/2021).

Sebanyak 21 orang yang terdiri dari Manager UP3 Bukittinggi, Manager Bagian, Manager ULP dan beberapa pegawai akhirnya mendapatkan suntikan vaksin Covid-19, yang bertujuan untuk melindungi pekerja di masa pandemi.

Vaksinasi ini merupakan tahap ketiga setelah sebelumnya dilaksanakan vaksinasi tahap pertama di Kantor BNN Sumbar pada Senin (22/03/2021) dan Kantor ULP Lubuk Alung pada Selasa (23/03/2021).

General Manager PLN Unit Induk Wilayah (UIW) Sumbar Toni Wahyu Wibowo menjadi orang pertama yang vaksin, diikuti oleh jajaran Manajemen PLN UIW Sumbar serta 28 pegawai mendapatkan vaksin pada tahapan kedua.

“Vaksinasi ini memberi harapan dan semangat baru bagi PLN untuk terus berkerja, melayani pelanggan karena memang pelayanan harus berjalan sebagaimana mestinya. Namun demikian kita juga harus memastikan pegawai PLN tersebut dalam kondisi sehat dan fit agar dapat menjaga keandalan pasokan listrik di wilayah Sumatera Barat,” Ungkap Toni.

Baca Juga:  Tetap Terapkan Prokes, 40 Pegawai PLN Sumbar Divaksin Tahap II

Ia juga menyampaikan apresiasi terhadap pemda dan instansi yang terlibat dalam program vaksinasi ini.

“Apresiasi juga kami sampaikan terhadap Pemda dan dinas kesehatan setempat yang telah mendukung program vaksinasi untuk PLN, mengingat petugas PLN sangat sering berinteraksi dengan masyarakat. Proses vaksinasi secara bertahap diseluruh unit kerja UIW Sumbar baik pegawai maupun Tenaga Alih Daya adalah langkah efektif untuk meminimalisir penyebaran Covid-19“, tambah Toni.

Sementara itu Manager UP3 Bukittinggi Syaiful Azhari Siregar menyatakan dukungan terhadap program pemerintah melalui vaksinasi kepada seluruh pegawai.

“Kami sangat mendukung program vaksinasi ini demi rasa aman dan nyaman pegawai dalam bekerja. Vaksinasi ini merupakan langkah tepat untuk menekan penyebaran Covid-19,” tutur Syaiful.

Meskipun telah menjalani vaksinasi, PLN memastikan untuk terus menerapkan protokol kesehatan dalam setiap aktivitas proses bisnisnya. (rel)

Previous articleHasil Lebih Banyak, Pariyanto Ajak Petani Kembangkan Bibit Padi MSP13
Next articlePermudah Publik Kawal Penggunaan Dana Desa, Nurnas: Solusinya, SINar!