HUT ke-20, SMAN 2 Tilatang Kamang Gelar Lomba Lari 5K dan 10K

12
Kepala SMAN 2 Tilatang Kamang Nani Amelia menyambut Bupati Agam Andri Warman, Senin (16/5).

HUT ke-20, SMAN 2 Tilatang Kamang menggelar lomba lari maraton 5 kilometer dan 10 kilometer untuk para pelajar se-Kota Bukittinggi dan Agam Timur. Hal itu menjadi rangkaian acara puncak peringatan HUT yang digelar di pelataran sekolah, Senin (16/5).

Ketua Panitia yang juga Waka Kurikulum, Hendra Putra menjelaskan, berbagai rangkaian peringatan HUT diawali aneka lomba, pameran bakat dan kreativitas siswa, gebyar literasi, serta lomba syiar Ramadan.

“Hari ini digelar lomba lari tingkat SMP kategori 5K dan tingkat SMA kategori 10K. Seluruh rangkaian kegiatan ini diberikan hadiah bagi pemenangnya. Terima kasih kepada semua pihak yang memberikan atensi,” ujar Hendra.

Ketua Komite SMAN 2 Tilatang Kamang, A Karim menyebut sejarah baru dalam rangkaian peringatan ulang tahun yang ke-20 itu. Sekolah ini telah dirintis oleh para pejuang, tanpa mereka, sekolah ini tidak akan berdiri.

“Saya bangga. Sekolah ini diawali tahap demi tahap. Banyak kepala sekolah telah berganti. Periode kepemimpinan masing-masing telah membawa banyak perubahan sampai hari ini. Saat sekolah lain punya labor, sekolah ini juga punya. Orang punya ruang kelas yang bagus, sekolah ini juga begitu. Jangan lagi ragu memasukkan anak-anak kita untuk bersekolah ke sini,” imbaunya. (ryp)