Pertama Kali ke Sumbar, Begini Kesan Wakil Bupati Garut!

138

Muda, cerdas dan rendah hati. Demikian kesan yang dirasakan Wakil Bupati Garut, dr. Helmi Budiman terhadap Walikota Padangpanjang Fadly Amran. Menurutnya, kepribadian pemimpin seperti ini, tidak banyak dijumpai.

“Adinda Fadly ini sangat potensial, layak menjadi pemimpin Sumatera Barat. Pemimpin yang rendah hati. Dan ini jarang bisa dijumpai. Dari segi usia, meski muda, beliau paham dengan budaya,” katanya di Pendopo Rumah Dinas Walikota Padangpanjang, Kamis (10/12/2020).

Helmi berharap, Fadly Amran sukses membawa visi misinya. “Semoga kepemimpinan beliau dapat berjalan baik, sukses,” ujarnya.

Sementara itu, kunjungan ke Sumbar, kata Helmi, merupakan yang pertama. “Ini adalah keinginan yang cukup lama. Banyak yang bisa kami pelajari di sini,” katanya.

Helmi menyampaikan, dirinya terkesan dengan Sumbar dan Kota Padangpanjang. “Pendidikan yang bagus, alam yang masih terpelihara, pembangunan berjalan, lingkungan bersih, ini inspirasi dan meningkatkan optimisme saya membangun di daerah saya, Kabupaten Garut,” pungkasnya. (rel)

Previous articleBerpotensi Longsor Susulan, Waspada Lewat Jalur Simaka
Next articleKepatuhan Prokes Pilkada Sudah Baik, Doni Minta Pengawasan tak Kendur