Pesan agar Masyarakat tak Golput, Pariyanto: Beda Pilihan Hal Wajar

Ketua DPRD Dharmasraya bersama jajaran menerima kunjungan Kasrem 032 Wirabraja. (IST)

Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya Pariyanto didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Dharmasraya, Adlisman, menyambut kunjungan Kasrem 032 Wirabraja, Kolonel Inf Amrizen, Kamis (03/12/2020). Kedatangan Kasrem ke Kabupaten Dharmasraya adalah untuk meninjau kesiapan KPUD Dharmasraya jelang Pilkada serentak yang tinggal menghitung hari.

Pada peninjauan tersebut, selain didampingi Sekda, Kasrem juga didampingi Kapolres Dharmasraya, AKBP Aditya Galayudha Ferdiansyah, Asisten Pemerintahan dan Kesra, M Yusuf, serta Danramil Pulaupunjung, Mayor Caj (K) Tuti Handayani. Kedatangan rombongan disambut langsung oleh KPUD Dharmasraya, Maradis, Sekretaris KPU dan sejumlah komisioner KPUD Dharmasraya.

Selain berbincang-bincang dan menanyakan sejumlah hal kepada ketua KPU, Kasrem juga terlihat melakukan pengecekan gudang penyimpanan logistik Pilkada di kantor KPU.

Ketua DPRD Dharmasraya Pariyanto berharap seluruh masyarakat Dharmasraya tetap menjaga persatuan dan kesatuan serta keutuhan bermasyarakat saat Pilkada berlangsung.

“Beda pilihan itu adalah hal yang wajar, tanda kita berdemokrasi, namun hendaknya beda pilihan itu jangan jadi perselisihan, namun jadikanlah hal untuk pendewasaan diri. Dan yang paling penting sekali adalah, mari gunakan hal pilih kita dan tanggal 9 Desember datang ke TPS dan coblos calon pemimpin Dharmasraya sesuai dengan hati nurani masing-masing,” pesan Pariyanto. (ita)

Previous articleDua Harimau Muncul di Permukiman
Next articleLeonardy: Hasil Rapid Test KPPS Harus jadi Perhatian Serius