Relawan Muslimah Sehati Ikut Ambil Bagian Menangkan NA-IC

18

Pasukan emak-emak Kota Padang yang tergabung dalam Muslimah Sehati bertekad akan memenangkan pasangan Nasrul Abit-Indra Catri (NA-IC) dalam Pilgub Sumbar 9 Desember mendatang.

“Kita akan turut ambil bagian dalam upaya memenangkan pasangan nomor urut dua ini di Kota Padang. Kita memiliki relawan hampir di seluruh kecamatan,” kata Koordinator Relawan Muslimah Sehati, Teti Chandra, Minggu (4/10/2020).

Menurut Teti, alasan Muslimah Sehati memilih pasangan NA-IC adalah karena keduanya memiliki pengalaman yang mumpuni. NA-IC dinilai mampu memimpin Sumatera Barat 5 tahun ke depan.

Ia mengatakan sosok NA-IC tidak perlu diragukan lagi integritasnya. Visi-misi pasangan tersebut juga jelas berpihak untuk menyejahterakan masyarakat.

“Pengalamannya banyak, karir politiknya dimulai dari bawah, kami optimis NA-IC menang,” katanya.

Teti menyampaikan, Muslimah Sehati juga memiliki banyak program yang melibatkan masyarakat khususnya di kalangan wanita. Seperti kegiatan senam bersama serta kegiatan sosial lainnya.

Selain itu, untuk strategi kampanye ia menyebut tidak perlu dari pintu ke pintu karena nama NA-IC sudah dikenal cukup baik oleh masyarakat.

Baca Juga:  Kunjungi Pasar Talawi Sawahlunto, Mulyadi Tampung Aspirasi Pedagang

“Kami hanya penguat di tengah masyarakat, saling berbagi, karena Muslimah Sehati ini sudah ada dari lama,” jelasnya.

Ia juga memberikan semangat kepada NA-IC agar terus berjuang, serta tidak menghiraukan jika ada pihak lainnya yang “menyerang” pasangan itu dengan isu-isu yang tidak baik. (rel)