Konsolidasi Partai Hanura di Sumbar, OSO Ajak Kader Bangkit dan Menang

52

Ketua Umum DPP Partai Hanura Oesman Sapta Odang kembali datang ke ranah Minang. Tokoh yang sukses di perantauan itu dengan jelas menyatakan setelah sembuh dari Covid-19, dirinya langsung mengagendakan ke ranah bundo, Sumatera Barat.

Saat Rapat Konsolidasi Kader Partai Hanura se-Sumatera Barat di Hotel Mercure, Senin (3/10/2022), Oesman Sapta Odang yang akrab disapa OSO langsung memimpin yel-yel semangat pengabdian untuk hati nurani rakyat.

Di atas podium, OSO yang juga Ketua Umum DPP Gebu Minang itu mengajak kader Partai Hanura untuk bangkit dan mampu menarik simpatisan rakyat sehingga bisa memenangkan Pemilu 2024.

OSO menjelaskan kepada para Ketua, Sekretaris dan Bendahara DPC Partai Hanura 19 Kabupaten dan Kota di Sumatera Barat untuk kembali merangkul kaum ibu karena kaum ibu atau bundo kanduang. Perempuan pemimpin bagi anggota keluarganya.

“Kalau setiap kader Partai Hanura memandang potensi perempuan sebagai sosok yang dimuliakan, maka potensi Partai Hanura akan kembali berjaya di Sumbar,” imbuhnya pada konsolidasi yang dihadiri Ketua DPD Partai Hanura Sumbar Zalfadri dan Irjen Pol (Purn) Marwan Paris, Ketua Dewan Kehormatan DPP Partai Hanura.(rel)