Yusril Ihza Mahendra Mendukung Fakhrizal-Genius Umar

284
Ketua DPW Partai Bulan Bintang (PBB) Sumbar Zaldi Heriwan menyerahkan SK dukungan kepada Fakhrizal-Genius Umar di Kantor DPW PBB Sumbar, Sabtu (5/9/2020).

Bapaslon gubernur dan wakil gubernur Sumbar Fakhrizal-Genius Umar lagi-lagi mendapat dukungan. Kali ini dari Yusril Ihza Mahendra, Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB).

Dukungan PBB ini, melengkapi tiga partai politik yang telah men-SK-kan FaGe yakni; Partai Golkar, Partai Nasdem, dan PKB.

Dukungan tersebut tertuang dalam Surat Keputusan DPP Partai Bulan Bintang nomor : SK.PP/134/Pilkada/2020 tentang Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sumatera Barat periode 2020 – 2025 tertanggal 5 September 2020.

Ketua DPW PBB Sumbar, Zaldi Heriwan, mengatakan SK tersebut hari ini sudah diteken oleh pasangan calon Fakhrizal dan Genius Umar. Ia mengungkapkan, banyak alasan PBB memutuskan untuk mengusung pasangan Fakhrizal dan Genius Umar.

“Intinya kami melihat masyarakat Sumbar butuh pemimpin yang berkarakter dan punya visi dan misi yang jelas untuk kemajuan Sumbar. Semua itu ada sama pak Fakhrizal dan Genius Umar,” katanya usai menyerahkan SK dukungan kepada Fakhrizal-Genius Umar di Kantor DPW PBB Sumbar, Sabtu (5/9/2020).

Zaldi Heriwan menambahkan, pihaknya akan mengerahkan kader terbaik di daerah untuk memenangkan Fakhrizal-Genius Umar.

Baca Juga:  Deklarasi Prabowo Presiden Bergema dari Sumbar hingga Tangerang Raya

Insyaallah kita akan maksimal, PBB sama dengan lambangnya, lihat logonya bulan bintang, tulisannya bulan bintang, sekali kami dukungan kami all out,” ujar Zaldi Heriwan.

Dia menyebutkan, meski tidak dapat kursi di DPRD Sumbar, namun terdapat suara PBB sebanyak 61 ribu lebih di Pileg 2019 lalu, dan tentunya akan meningkatkan untuk kemenangan pasangan ini.

“Pesan Ketua Umum DPP, Pak Yusril Ihza Mahendra hanya satu, pak Fakhrizal jangan berubah setelah jadi gubernur,” sebut Zaldi. (idr/ktr)