Rekam Jejak Terbukti, Paperja Bukittinggi-Agam Dukung Mulyadi 

43

Calon Gubernur Sumbar Mulyadi terus mendapat dukungan untuk menakhodai Ranah Minang periode mendatang. Dukungan bukan hanya datang dari masyarakat asli Minangkabau, tetapi juga para perantau yang hidup di Sumbar.

Salah satunya para perantau di Sumbar yang tergabung dalam Paguyuban Perantau Jawa (Paperja) yang ada di Bukittinggi-Agam. Paperja memberikan dukungan kepada Mulyadi karena telah terbukti banyak membantu masyarakat.

Ketua Paperja Bukittinggi-Agam H. Loso mengatakan, rekam jejak Mulyadi sudah banyak diketahui oleh masyarakat, termasuk para perantau Jawa yang ada di Sumbar. Sehingga menurut dia, pantas jika banyak yang memberikan dukungan kepada Mulyadi untuk menjadi gubernur Sumbar.

“Kami selama ini sudah mengerti jejak beliau, dalam arti selama menjadi anggota DPR RI pembangunan bisa merata dan kesejahteraan diperjuangkan dan rakyat bisa menikmati. Makanya kita putuskan mendukung Pak Mulyadi,” kata Loso di Bukittinggi.

Loso berharap masyarakat terus memberikan dukungannya kepada anggota DPR RI tiga periode tersebut. Dia menyebut, pemimpin Sumbar butuh sosok Mulyadi yang telah berpengalaman di tingkat pusat.

Sementara itu, salah seorang anggota Paperja, Samino optimistis Mulyadi akan bisa meraih suara terbanyak pada Pilgub Sumbar 2020. Dia sepakat bahwa masyarakat Sumbar merupakan pemilih cerdas dalam memilih pemimpin, dengan melihat rekam jejak calon pemimpin tersebut.

Menurutnya, rekam jejak Mulyadi selama ini sangat bagus dan telah terbukti nyata membantu masyarakat dan membawa perubahan pembangunan bagi Sumbar.

Dia berharap, Mulyadi terus berjuang untuk kepentingan masyarakat. Serta juga memperhatikan paguyuban-paguyuban yang ada di Sumbar, khususnya di Bukittinggi-Agam

“Semoga paguyuban terus diperhatikan dan kami berdoa Pak Mulyadi mendapat amanah dari masyarakat pada 9 Desember nanti,” ucap Samino. (idr)