Ramadhan, Nevi Zuarina Serap Aspirasi Masyarakat di Daerah-daerah

59

Dalam rangka reses dan temu warga, legislator Fraksi PKS Daerah Pemilihahan (Dapil) Sumbar II, Nevi Zuairina terus melakukan silaturahmi bersama masyarakat di bulan penuh berkah ini.

Dalam kegiatan ini Nevi disambut hangat masyarakat. Demi mendengar aspirasi dan melihat langsung kehidupan masyarakat, Nevi mengunjungi daerah-daerah.

Rabu (14/4/2021), setelah reses di Kuraitaji, Nevi melanjutkan perjalanan ke Aur Malintang.

Politikus perempuan ini berpesan bahwa dunia politik harus dijaga bersama untuk tetap “bersih”,  dimulai dari individu masing-masing.

“Jika semua sudah mempunyai niat yang sama, maka insyaallah politik kita akan bersih. Jangan jadikan politik sebagai ladang pencari nafkah, yang nantinya berujung pada sebuah ‘kepentingan’,” ujar Nevi.

Wakil Rakyat DPR RI ini menyadari karena bencana Covid-19 banyak masyarakat mengalami keterpurukan, khususnya di bidang perekonomian. Karena itu, Nevi mengajak pelaku UMKM terus berusaha.

“Mungkin porsinya dikurangi karena penurunan daya beli masyarakat akibat pandemi ini. Dengan begitu, roda perekonomian tetap terus berputar,” ingat Nevi.

Nevi menambahkan bahwa di tengah masa pandemi yang masih berlangsung ini,  masyarakat harus lebih kuat khususnya masalah ekonomi.

Baca Juga:  Ramadhan, Rezka Oktoberia Santuni Anak-anak Yatim di Kampung Halaman

“Kita harus bisa lebih kreatif,  khususnya perempuan-perempuan yang membantu suami memenuhi kebutuhan hidup keluarga,” imbaunya.

Sebagai bentuk kepeduliannya, Nevi Zuairina pada kesempatan reses ini juga membagikan sembako untuk masyarakat di beberapa nagari.

“Ayo kita bangun Kota Pariaman dan Kabupaten Padangpariaman menjadi maju, berkeadilan, aman dan nyaman,” ajak Nevi.(rel)

Previous articleAndre Rosiade dan 9 Kepala Daerah Tindaklanjuti Program ke Kemendag
Next articlePLN Hadirkan Paket Ramadhan Peduli dan Ramadhan Berkah