Temui Kapolres, DPC Demokrat Mentawai Minta Perlindungan Hukum

30

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Demokrat Kepulauan Mentawai, Juniarman Samaloisa melakukan silaturahmi dengan Kapolres Kepulauan Mentawai, akhir pekan lalu. Kegiatan tersebut, dalam rangka meminta perlindungan hukum kepengurusan Partai Demokrat di Mentawai.

Juniarman Samaloisa didampingi Sekretaris DPC Demokrat Mentawai, Fernando Sabajou menyebutkan, kedatangannya ke Mapolres Mentawai terkait permintaan perlindungan hukum kepengurusan DPC Partai Demokrat dari potensi munculnya pihak kepengurusan ilegal.

“Kita meminta perlindungan hukum kepengurusan dan Partai Demokrat di Mentawai dari potensi munculnya pihak kepengurusan ilegal yang mengatasnamakan partai Demokrat, termasuk juga dari kubu KLB Moeldoko. Sekaligus, silaturahmi dengan Bapak Kapolres Mentawai, AKBP Muat,” katanya.

Menurut dia, dalam berkas kepengurusan yang baru tersebut, kata dia, tidak jauh berbeda dengan kepengurusan yang lama. Hanya saja, posisi ketua DPC yang lama sudah dicabut dan digantikan oleh dirinya secara sah periode 2018-2023. “Selebihnya, struktur pengurus lainnya tidak ada perubahan sama sekali,” tegasnya.

Dia menyebutkan, upaya perlindungan hukum sekaligus silaturahmi dengan Kapolres Kepulauan Mentawai tersebut, berlangsung santai dan hangat. Kapolres, katanya menyambut baik kedatangan ketua dan sekretaris DPC Demokrat Mentawai tersebut.

Baca Juga:  DPR Perjuangkan Alde, Penyandang Disabilitas yang tak Diangkat PNS

Kapolres Kepulauan Mentawai, AKBP Muat kepada wartawan, Rabu (21/04/2021), membenarkan hal tersebut. Dia mengatakan, kedatangan pengurus DPC Demokrat Mentawai dalam rangka melaporkan pengurus partai.

“Iya, tanggal berapanya saya lupa. (mereka, red) Melaporkan susunan kepengurusan partai. Yang ganti kayaknya ketua DPC aja ya,” ujar Kapolres. (rif)

Previous articleSelama Safari Ramadhan, PLN Sumbar Sudah Salurkan Bantuan Rp 1,5 M
Next article52 Reviewer Ditugaskan Me-review 800 Proposal Pengabdian Masyarakat